Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, October 29, 2012

Cap mengerikan Untuk Jam Teroris Casio F-91W

Bisa jadi inilah cap paling buruk buat sejarah jam digitall modern karena dikaitkan dengan tuduhan serius = jam satu ini Casio F-91W  disebut "jam teroris", a terorist wrist watch, jam pilihan anggota Al Qaeda.

Berita ini keluar dari bocoran dokumen  yang mengatakan bahwa menurut hasil penyidikan dari para teroris di Guantanamo, banyak diantaranya pelaku teror memakai jam Casio F91W. Bahkan Osama Bin Laden juga tampak dibeberapa footage TV dan foto memakai jam ini. Para penyidik ini lantas mengkaitkan aksi bom teroris itu dengan Casio F91W dengan alasan karena "jam ini disukai oleh teroris dan dipakai untuk aktifitas teror".

Buat maniak jam tangan (apalagi fans Casio) yang paham harga pasaran jam tangan digital,  berita diatas jelas mengundang komentar sebagai bodoh sekali, lebay banget, stupid, ketawa keras ngakak. Alasan paling masuk akal adalah jam itu adalah jam sangat murah. Harganya paling tinggi 50-75.000 rupiah saja = $20-40 US (ada asli dan ada replica). Jam Jepang semurah itu apakah ada?.. adanya yang murah adalah  jam cina yang tidak jelas mutunya dan tidak akurat. Casio ini adalah best selling diseluruh dunia tentu saja karena harganya murah sekali, mulai dari Asia, Eropa, sampai Rusia. Kalangan anak muda dipuluhan negara suka jam ini karena praktis dan murah.  Karena harganya murah wajar saja banyak dijual dimana mana dan juga dipakai oleh jutaan orang apalagi dinegara dimana ekonominya belum berkembang bagus seperti diwilayah tradisional Al Qaeda berada yakni Afganistan. Apa iya di Afghanistan akan jualan jam Breitling seharga $8000 US lantas laku, siapa yang beli Breitling? Wong ekonomi negara itu kebanting nyungsep akibat perang. Jelas jam murah yang laku disana, dan kebetulan saja jam itu adalah milik Casio F91W (jam ini dirakit di Malaysia dan Thailand, jadi logikanya jika para teroris pakai Casio F91W maka masuknya dari jalur sana).

Pelajaran moral dari cerita ini adalah: kalian jangan pakai jam ini ketika akan travelling ke Amerika. Dijamin di airport sana  kalian akan ditendang masuk ruang pemeriksaan hanya gara gara kebodohan kita yang tidak tahu menahu memakai jam Casio F91W.  Memakai jam ini kenegara US jelas membuat mereka berdiri semua tanduknya dan menuduh kita teroris, stupid but its true, hahaha rada bloon sih sejujurnya logika ini, ya sudahlah namanya juga negara itu parno berat jadi apapun jadi sah dalam kacamata mereka kan.

Intinya kita jangan "saltum", salah kostum, salah pakai jam ini ketika travelling liburan atau urusan kerja ke US.  **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE


http://www.bbc.co.uk/news/magazine-13194733
Pics: http://www.ioffer.com/i/173722579

Pakai Casio F91W warna unyu pink apa disebut teroris juga? Really funny when we saw terorist wearing a pink casio watch hahaha.





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...