Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, October 24, 2012

Adapter Lug untuk ganti strap regular Citizen Diver 300m Ecozila

Series jam diving papan atas Citizen Ecozila (300m) dan Autozila (1000m) mempunyai "kelemahan" yakni strap bawaan asli dari pabriknya hanya ada satu jenis strap yg tidak bisa diganti dengan strap lain dipasaran. Gonta ganti strap ikat jam tangan sebetulnya hal yg lumrah supaya tongkrongan jam berubah total.

Ada user yg punya puluhan koleksi ikat strap dan diganti kapanpun dia suka sesuai mood atau sesuai dengan sikonnya. Adapter lug ini gunanya dipasangkan di jam ini shg bisa menerima jenis strap lain yg lebih beragam dipasaran.

Sayangnya mencari lug ini termasuk susah didalam negeri, harus hunting ke Amerika sana atau ke Thailand karena disana ada yg membuat cetakan bubut adapter Citizen ini. Memburu adapternya butuh kesabaran sendiri, tapi jika sudah dapat dan terpasang dijam maka rasanya senang bukan main.  **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE








No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...