Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, September 5, 2012

Thomson Elite seatpost menjamin aman area selangkangan


Thomson adalah salah satu brand mapan dalam peralatan sepeda. Salah satu produk garapan mereka adalah seatpost istimewa dengan julukan "elite" yg tersedia untuk pemain Roadies 188 grams (250 length), dan untuk MTB 228 grams (330 length).

Secara fisik bentuknya biasa saja, mirip dengan seatpost lainnya. Bedanya adalah soal harga yg lumayan mahal (saat ini dijual dengan harga pasar antara 800 sampai 900 rb). Seatpost murah dipasaran ada juga, mulai dari harga 75 rb hingga 200 rb an. Thomson juga ada palsunya kok, dijual dengan harga sangat miring, bentuknya sama plek, tapi kualitasnya jelas beda. Kualitas disini bukan cuma bobot dan materialnya yg membedakan, tapi karena cara pembuatan Thomson Elite yg asli sedemikian rupa shg menjamin keselamatan dan kenyamanan pemakainya. Dua hal ini diklaim mereka tidak ada di seatpost lainnya.
Apakah harga hampir sejuta itu menjamin keamanan riders? Oh ya benar banget. Seatpost yg mendadak patah (pecah runcing)  bisa membuat pemakainya langsung "ditusuk sate" diarea selangkangan apabila terjadi kecelakaan dengan posisi yg tidak menguntungkan. Bagian sepeda yg paling menakutkan jika patah adalah seatpot karena seluruh tubuh tertumpu dititik selangkangan. Karena itu, seatpost yg baik dianggap perlu, apalagi jika sadar bahwa bobot tubuhnya memang "luarbiasa besar". Apa mau jadi "kambing guling" ? Serem juga...

Kualitas dari cara pembuatan yg disebutkan istimewa itu pertama dilihat dari fakta bahwa seatpost Thomson dibuat utuh dari sebatang alu 7000 yg dibubut. Tanpa sambungan, tanpa las, dan tanpa sekrup dari ujung bawah hingga kekepala jepit atasnya. Satu tabung bulat alumunium yg dikerok dalamnya dengan presisi. Cara bubut bagian dalamnya pun unik yakni bentuknya tampak oval, bukan bulat. Jika Thomson  diraba dengan jari bagian lubang dalam, maka terasa bahwa lubang itu bukan bulat bundar, namun oval. "Thomson yang palsu" lubang dalamnya adalah bulat utuh, dan jelas beda dengan produk aslinya.   Bentuk oval ini yg membuat Thomson akan bengkok (bend down) apabila terjadi kesalahan produk atau kecelakaan fatal. Saat bengkok itulah, rider mempunyai sebuah tanda konkret bahwa seatpostnya mengalami masalah sangat serius. Setelah bengkok parah, dan jika tetap dipaksa untuk dipakai maka dia akan patah menjadi dua. Thomson sendiri mengklaim bahwa produk mereka bukan barang murah dan bukan paling ringan, tapi mereka yakin barang ini terkuat dipasaran dan aman.

Dari segala aspek, Thomson Elite tampak keren, aman,  dan fungsional banget.  Put this on bike, and then forget it. Tidak seperti material carbon yg ringkih dan punya batas waktu serta mahalnya ampuuun, Elite jelas memberi perbedaan besar buat pemakainya yg fanatik. Kualitas dan jaminan rasa aman ditebus dengan harga yg lumayan mahal, tapi dengan waktu yg berjalan maka harga itu akan dilupakan begitu saja, demikian moto dari Gucci, bukan kata gua lho. *** hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...