Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, September 5, 2012

Adaptor FD untuk Seli 8 speed


Bagi pemakai seli yang hanya punya speed terbatas di 7 atau 8 speed, rasanya itu masih kurang karena tiadanya FD di crankset (piringan kayuhan pedal, front derailleur). Rata rata sepeda lipat (seli, folding bike) dipasaran memang hanya tersedia RD saja (rear derailleur). Buat pemain sepeda yg demanding, tidak adanya FD dirasakan sebuah hambatan, apalagi jika ingin melahap tanjakan berat.

Jangan putus asa dengan seli 8 speed itu, saat ini dikalangan pemakai seli sudah tersedia adaptor tambahan untuk memasang FD agar crankset depan bisa memakai dua piringan.  Beberapa toko sudah menyediakan adaptor ini plus dengan asesoris tambahan lainnya spt crankset  Shimano 105 yg bisa dipasang disana. Salah satu toko seli yg menyediakan adaptor FD ini adalah RC PRO BIKE di Tanah Kusir, Jakarta. Beberapa toko lainnya juga menyediakan misal di daerah ROXY (tidak semuanya ada barang ini). Dengan memakai adaptor FD, maka total gear bisa meningkat jadi 16 speed. *** hsgautama.blogspot.com




2 comments:

  1. Bisa buat dahon eco3 nggak yah? Pingin beli kosong semua, kalau ada info tolong dikabari. Terima kasih

    ReplyDelete
  2. gak tahu ya om, belum jajal di eco. Coba saja tanya sama toko sepeda apa bisa masuk disana

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...