Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, September 5, 2012

Seli dikemas dalam koper sebelum masuk cargo pesawat


Seli (sepeda lipat) atau folding bike mempunyai keunggulan dalam portablitasnya. Sepeda ini paling mudah dibawa antar daerah, antar kota, antar provinsi, pulau, bahkan antar negara. Dengan tas penyimpanan yg baik dan tepat, seli bisa mudah diangkut kesana kemari. Sebuah deretan foto  Pocket Expedition yg dimasukan dalam koper dari Bali menuju Jakarta ketika cuti kemarin, adalah salah satu contoh pengemasan seli ketika travelling pakai pesawat.

Pocket Expedition mempunyai dua rak panniers, depan dan belakang. Lepaskan dulu semua panniersnya, lalu copot semua rack cargonya. Siapkan semua kunci yg diperlukan sbb:









Copot kedua pedal kakinya agar tdk mengganjal didalam koper nantinya





















Copot semua seatpost dan setang, lepaskan handle bar nya dari stem.




















Copot ban depan, lalu kempeskan habis hingga hanya tersisa 10 atau 20% saja isinya. Copot QR diroda depan dan pasangkan dengan pipa pralon kecil untuk ditaruh di fork tsb.




















Lindungi fork depan yg sudah tanpa ban itu dengan ganjalan pipa agar mencegah dia bengkok tertekan ketika ditaruh dicargo pesawat.




















Beres sudah, siap berangkat dan dimasukan cargo pesawat. Jangan lupa sisipkan satu pipa pralon lagi ditengah koper, gunanya untuk menahan tas koper itu agar tidak melesak akibat ditindih belasan tas lainnya ketika didalam cargo (kepalanya bulat hitam besar).




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...