Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, September 10, 2012

Olympus WS 560M Voice Recorder: Memudahkan Membuat Catatan Tanpa Menulis


Tidak banyak profesi pekerjaan membutuhkan voice recorder atau audio recorder. Beberapa profesi justru sangat bergantung dengan alat khusus ini, sebut saja wartawan, audio engineer, field recording devices yg sangat kompak, researcher, penulis, investigator, polisi, bidang finansial, juru taksir, dll. Beberapa profesi lain juga butuh alat ini khususnya ketika jenis pekerjaannya membuat tangannya sibuk bekerja sembari mulutnya secara terus menerus mengucapkan catatan penting, misal dalam hal ini ahli forensik yg sibuk melakukan bedah mayat, tangannya yg sibuk bekerja dan dalam keadaan kotor tidak memungkinkan dia dan timnya membuat catatan diatas kertas shg opsi merekam suara adalah hal yg paling masuk akal. Profesional lain juga banyak yg membutuhkan catatan penting yg semuanya harus terekam dg baik sebagai pengingat catatan rapat vital atau alat bukti yg setiap waktu dapat diputar ulang kelak.

Banyak yg bertanya, sebetulnya buat apa membeli alat ini? Buang duit?
Jika untuk merekam suara saja sebetulnya semua hape jaman sekarang nyaris semuanya bisa merekam suara. Didalam hape, apalagi kelas smartphone biasanya sudah ditanam apps khusus untuk merekam suara. Secara praktis, apps hape itu bisa dipakai untuk membuat catatan suara jika memang dibutuhkan.
Masalahnya jadi lain jika kita membutuhkan beberapa jenis file rekaman yg berbeda beda kualitasnya, lalu kita mmg kerap membutuhkan rekaman suara dengan frekwensi aktifitas tinggi,  atau untuk merekam suara dalam waktu yg sangat lama misal merekam sampai 2 jam. Disini apps voice recorder di HP biasanya menjadi tidak nyaman, battere cepat habis, lalu jenis file audionya tidak banyak (biasanya sekelas MP3 yg jelek kejernihannya) dstnya. Pilihannya lantas jatuh keunit yg memang khusus dibuat untuk merekam suara saja, tidak untuk "halo-halo bertelpon ria".

Kesimpulan:...
Alat sekecil ini dengan harga yg lumayan fair sangat mengesankan. Audio field recorder ada banyak dipasaran, dan bisa dikatakan ini adalah salah satu alat yg layak diacungin jempol. Olympus WS 560M adalah entry level kelas pro untuk "field audio recorder" yg layak dibeli jika mmg dibutuhkan. Semua speks yg tertera dibawah ini adalah nilai "plus" kenapa alat ini disebut sangat baik dibalik bentuknya yg sangat mungil ini. Mudah dikantongi, mudah digantung dibaju, dan bekerja dengan fitur pro yg baik. Sedangkan kejelekannya? Rasanya engga ada. Dia bekerja sangat baik tanpa cacat. Layak diandalkan   **** hsgautama.multiply.com

Olympus Digitall Rec

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...