Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, September 29, 2012

Inilah Jeroan Gunung Hejo yang Dicap Angker di km 96-97 Cipularang


Dua minggu ini nama Gunung Hejo mendadak mencuat karena lokasi ini dikaitkan dengan banyaknya kecelakaan maut di km 96-97 tol Cipularang. Dulunya sebelum jalan tol ini dibangun, kata penduduk setempat, di Gunung Hejo inilah tempat laku tapa buat orang orang yg mempercayainya karena disini disebut sebagai lokasi kerajaan jin dan danyang, sangat angker. Ketika jalan tol dibuat membelah gunung ini, lantas muncul masalah masalah tidak masuk akal selama pembangunan. Sekali lagi ini menurut cerita penduduk setempat dan cerita para pekerja disini dulunya.

Penasaran dengan apa sih isi Gunung Hejo yg sebetulnya hanya berupa bukit ini, wartawan Transtv dari program siang "BINGKAI BERITA", Dian Wida dan Febri masuk kedalam menengok isinya. Kata gosip diatas sana ada makam tua, lalu ada lemari batu yg katanya bisa menarik uang agar kaya raya (pesugihan). Selama 5 hari mereka bolak balik menyusuri tol Cipularang bertanya kepada otoritas tol soal penyebab kecelakaan, lalu mereka juga bertanya kependuduk diwilayah Darangdan yg dekat dengan G.Hejo, sampai bertemu dengan kuncen area yg kerap disebut sangat angker ini. Bersama si kuncen mereka naik keatas G.Hejo melihat apa isi didalam bukit ini. Ternyata diatas sana hanya ada satu batu petilasan saja, tidak ada makam, dan tidak ada lemari batu spt gosip sebelumnya. *** hsgautama.blogspot.com

Seluruh foto dibuat oleh crew Bingkai Berita ketika tiba disana


SALE toko online:
http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE























1 comment:

  1. MOHON JANGAN POSTING soal pesugihan diblog ini karena saya keberatan. Saya akan hapus sebagai SPAM. Semoga paham.

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...