Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, August 8, 2012

Victorinox Diamond Knife Sharpener ukuran saku


Mengasah pisau adalah pekerjaan yg butuh ketelitian dan telaten, serta harus paham dengan baik berbagai jenis pisau atau alat yg akan ditajamkan dari jenis metal apa. Bukan asal saja mengasah pisau "srak-srek-srak-srek" lalu dianggap beres. Paham akan jenis metal pisau akan membuat pula perbedaan dengan jenis alat asahnya, atau lazim disebut disini sbg "batu asah". Sayangnya, banyak pemilik senjata tajam atau alat pertukangan tidak paham mengenai jenis metal yg dipakai, shg kerap dijumpai cara mengasah mengambil jurus tengah saja, yg penting alat menjadi tajam dan tidak rusak (patah, gompil, retak dll).

Batu asah adalah sebetulnya terdiri dari beberapa jenis dan terbagi lagi atas grade. Ini biasanya dipakai untuk melewati beberapa kali proses penajaman. Tiap orang punya resep dan metoda beda shg masing masing bisa jadi mempunyai satu patokan ini itu yg akan beda, dan perbedaan ini termasuk alat apa saja yg akan dipakai oleh tiap "juru asah", manual atau pakai alat bantu lainnya.

Disisi lain dijaman yg serba praktis begini, banyak user yg malas menjalankan proses rumit dan panjang. Menajamkan pisau akhirnya juga menjadi kian praktis dan simple. Salah satunya, alat ini, Victorinox Diamond Knife Sharpener ukuran saku. Bentuknya sangat kecil, mungil cuma 17 cm panjang. Batu asahan pisau modern ini termasuk kelas diamond sharpner, modern dan cocok digunakan untuk skala rumahan saja, misal diletakan di meja makan atau didapur.

Batu asah kelas spt ini dianggap salah satu alat asah "untuk segala jenis metal" akibat komposisinya yg sangat baik menajamkan semua jenis metal bahkan yg paling keras sekalipun (susah ditajamkan). Seperti namanya, sudah diduga, bahwa alat asah ini memakai bahan abrasive dari diamond (berlian), ditumpuk dari lilitan layers bubuk sisa berlian kasar lalu dijadikan sebilah pengasah yg sangat baik. Spt kita paham, diamond atau berlian adalah bahan yg paling keras dimuka bumi ini dan bisa menggerus apapun termasuk metal. Memakai ini, maka sudah cukup untuk dipakai menajamkan alat didapur, dan enaknya tidak perlu lebih dulu membasahi permukaan alat asah spt yg biasa kita pakai dialat tradisionil biasa. Layak dibeli untuk dimeja makan, untuk hadiah istri, pacar, mertua, apa saja asal jangan buat preman,.. hahaha bahaya. *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...