Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 9, 2012

Ganti Ikat Jam Tangan Agar Tidak Bosan


Jam tangan adalah benda jamak dipakai banyak kalangan dan semua umur. Bukan barang aneh dan dianggap bukan barang mewah karena tersedia dalam rentang harga yg sangat lebar dipasaran. Salah satu hal yg membosankan buat pemakai jam yg sama terus menerus adalah munculnya kebosanan melihat tampilan jam yg begitu begitu saja. Hanya punya satu jam, dan dipakai selama 5 tahun lebih, biasanya keluar rasa bosan melihat itu. Manusia bosan wajar saja  :-)

Cara paling mudah merubah tampilan jamtangan adalah dengan mengganti tali pengikatnya. Jamnya sih cuma satu, tapi bisa saja pemiliknya mempunyai strap hingga 5 set berbeda, tergantung mood atau sukanya pakai gaya apa, disesuaikan dengan peruntukannya, kecocokan dengan pemakainya, dstnya.

Pakem strap jam sebetulnya tidak ada yg baku, tiap orang bebas saja menterjemahkan bentuk tampilan strap jam yg pas buat dirinya. Tapi jika boleh kritis dikit, strap jam biasanya tidak lepas dari soal "peruntukan" jam itu dipakai. Misal saja, jika dipakai ngantor maka enaknya pakai strap dari lempeng cetakan pelat besi. Sedangkan jika dipakai untuk kondangan, maka strap nya diganti dengan gaya kulit yg lebih mewah. Tali diganti lagi ketika mau liburan main berenang di Ancol dengan memakai strap karet tebal ala divers atau bahan sintetik anti air yang lumayan banyak jenisnya dipasar.

Penggantian tali kadang juga bukan sebab peruntukan. Ada beberapa teman yg tidak suka pakai strap metal karena menurut dia metal terasa dingin dan membuat kulit gatal.  Daripada menderita garuk garuk sampai kulit melepuh, mending dia mengganti strapnya dengan bahan material yg cocok.   Sebaliknya, ada juga yg alergi dengan kulit shg teman ini tidak akan suka jika dikasih strap jam pakai karet, semahal apapun harganya dia pasti menolaknya. Untuk ikat dari kulit, dipasaran sudah tersedia strap dengan bahan "anti alergic", satu hal yg menguntungkan buat kulit yg sensitif jika ditempel pengikat jam memakai bahan kulit.
Bahan pengikat apapun dan bagaimana gayanya, selama itu dirasakan oleh pemilik terasa fresh atau menyenangkan, rasanya sah saja. Penggantian ikat jam tangan juga akan menepis rasa bosan atas tampilan yg sama sejak bertahun tahun. Daripada beli jam baru dan lebih mahal, mending beli saja strap baru yg ditoko jam yg harganya masuk akal. *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE







2 comments:

  1. gan, mau nanya, klw jam ny pake strap kulit bisa gk di ganti sama strap logam

    ReplyDelete
    Replies
    1. BIsa saja. Bawa saja ketoko jam dan dicocokan dengan lebar strapnya. Karena lebar lug dibodi jam semua berbeda beda. Jangan lupa jamnya dibawa

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...