Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

The Prominence, toko teleskop dan binocular di Jakarta


Teleskop atau binocular adalah alat yg jarang dipakai orang awam.
Alat ini biasanya dipakai sebagai alat bantu visual jarak jauh untuk obyek yg mungil agar mendapatkan pembesaran terbaik sehingga bisa diamati dengan lebih tegas.

Aplikasi alat ini biasanya untuk dua kepentingan yakni pengamatan angkasa luas (astronomy, astrogazer, dll), dan untuk pengamatan daratan misal pelayaran maritim, peneliti lapangan, pengawasan area, hunting/ menembak, bird watching, konservasi alam, fising, camping, hiking, dan masih banyak lagi. Dari sana, lantas alat ini bisa dimekarkan fungsinya untuk keperluan fotografi atau videografi shg mempunyai fleksibilitas yg baik untuk pengamatan serius dan hobi. Dengan dihubungkan dengan alat rekam fotografi atau video, hasil pengamatan tsb bisa terlihat real didepan mata dan bisa dinikmati oleh banyak orang. Secara konkret, konsumen toko ini bukan cuma kalangan astronomer amatir atau pro, tapi juga kalangan fotografer dan camera person yang bekerja dibanyak bidang.

Prominance scope house adalah toko yg mengkhususkan hanya menjual telescope dan binocular kepada hobiis amatir hingga pemakai serius dikota Jakarta. Koleksi itemnya lumayan banyak dan sangat luas dipakai oleh usernya. Yg pasti, isinya bukan spt binocular ecek ecek spt yg kita temukan disudut mall biasa, mereka menjual brand yg dikatakan mapan dalam bisnis ini.

Prominence adalah toko yg termasuk unik karena tidak semua toko dinegeri ini berjualan item spt ini. Telescope House ini adalah satu "surga" tersendiri bagi peralatan telescope dan binocular yg terbaik dikota ini. Jika kalian ingin mempunyai binocular untuk menemani liburan atau acara hiking, maka mencarinya kemari jelas bukan salah alamat, disinilah salah satu lokasi penjualan "teropong" asli berkualitas bagus.

http://www.prominencescope.com/

LINK lainnya:
http://langitselatan.com/
http://www.v3technology.net/
Backyard Astronomy

Telescope pabrikan:
http://www.meade.com/
http://www.telescope-advice.com/telescope-brands.htm
http://www.opticsplanet.net/telescopes.html

Built your own Dobsonian telescope:
http://www.optcorp.com/cart/AccessoryList.aspx?pid=7589
http://www.telescopes-astronomy.com.au/telescopes036.htm
http://www.telescopes-astronomy.com.au/telescopes034.htm
http://www.dobsonian.com/
http://en.wikipedia.org/wiki/Dobsonian_telescope
http://www.obsessiontelescopes.com/
http://www.webstertelescopes.com/
http://www.willbell.com/TM/dobtel.htm
http://www.e-scopes.cc/index.html?loadfile=catalog13_0.html


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...