Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, August 8, 2012

Selalu Duduk Dikursi Belakang Jika Naik Pesawat


Pernahkah berpikir, kenapa dikebanyakan kecelakaan pesawat, bagian ekor biasanya utuh? 
Kenyataan ini lantas membuat saya paling suka memilih duduk dibagian belakang dari ekor pesawat.   Paling tidak jika terjadi crash landing, kemungkinan selamat lebih tinggi dibanding duduk dibagian depan.

Pesawat yg melaju dengan kecepatan sekitar 800km/ jam itu memang akan mempunyai dampak mengerikan apabila jatuh terhunjam ketanah. Kecepatan tinggi dan medan jatuhnya pesawat akan membuat dampak serius, badan pesawat akan dicabik cabik menjadi serpihan kecil, juga manusia yg ada didalam lambungnya. Selain itu, sesungguhnya ditempat kita duduk itu berada tepat diatas tangki bahan bakar.
Bisa dibayangkan, kita "menduduki" 8000 liter bahan bakar. Wow ! we put our ass on top of a huge explosive stuff! Jika pesawat sempat menghabiskan bahan bakar sebelum jatuh, maka kemungkinan selamat akan lebih baik. Jika tidak, kita akan terbakar habis disana.

Foto dari sini: http://www.flightglobal.com/assets/getAsset.aspx?ItemID=13719


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...