Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, August 28, 2012

Lagu untuk malam yg teduh


Ketika semua teman mungkin bicara soal hura hura tahun baru, mungkin ini rada beda dengan yg ada dikepala ini. Malam ini lebih suka membenamkan telinga mendengarkan lagu lagu yg lebih teduh. Nyaman rasanya, enak ditelinga karena kualitas audionya kelas huhuhu cakep pisan, dibiarkan mengalun lepas dari speaker, jauhkan headphones.
Klop... udara dingin, angin keras terus berhembus, lalu mendengarkan ini, kamar diterangi cahaya temeraman, dan meletakan bahu senyaman mungkin dikasur empuk. Lagu pembuka "Song of our homeland" dari Izzy di album "The finest vacuum tubes" ini membuat otak mendadak tercekut dalam kondisi statis, diam, tak bergerak. Didalam CD dikemas mewah ini ada beberapa kompilasi lagu lainnya yg bagus, cocok buat suasana malam dan tenang.

Nyaman, teduh, tenang, ... seperti hati ini.

***hsgautama.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...