Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, August 9, 2012

Kualitas premium dari Sennheiser IE 6 untuk kuping user yang bawel


Jika kalian mencari satu IEM atau earphones yg sangat baik mutunya untuk berbagai jenis musik dan dijamin tidak mengecewakan, maka pilihlah Sennheiser IE 6. Dijamin nendang!
Buat apa punya earphones/ IEM (Internal Ear Monitor= sejenis earphones tapi ditancapkan kedalam lubang telinga) sampai 5 atau 10buah, cukup satu dua saja asalkan top kualitasnya, itu sudah cukup kan. Apalagi jika cuma satu dua saja tapi itu masuk kelas premium.

Sennheiser IE 6 adalah IEM atau alat mendengarkan musik untuk kelas ipod atau hape. Dijaman modern spt sekarang, dimana mana adalah wajar melihat orang mendengarkan musik dijalan, atau dimanapun.
Jenis IE 6 ini disebut oleh banyak orang sebagai entry level dikelas high-end IEM milik Sennheiser. Sekalipun dia ini adalan entry level tapi karena sudah masuk kelas premium, maka dia disebut sebagai IEM untuk user Prof yg memang serius mencari kualitas audio yg prima. Buat kelas amatir tidak akan menyentuh ini mengingat harganya lumayan mahal, dan mungkin kelompok amatir memang gak begitu tahu apa bedanya suara bagus dan suara ancur karena yg dicari asal bunyi saja ditelinga. Karena barang istimewa ini untuk user Pro, maka Senny menjamin garansi 2 tahun, ini merupakan refleksi bagaimana kualitas barang ini dijajaran etalase produk Senny.

Tampilan fisik barang ini sederhana dengan dominasi warna hitam dengan aksentuasi krome kilap disisi luarnya dan logo "S" yg menjadi ciri khas Sennheiser. Kesannya classy dan mewah dan secara cepat akan membedakan jika IEM ini adalah beda dari earphones "kelas bawah" atau "kelas biasa biasa saja, sukur bunyi, gak bunyi yaaa dibuang". Dalam pembelian, kotaknyapun sangat beda, mewah dan berkesan mahal (ya sih, sesuai dengan harganya). Memegang kotak kemasan IE6 seperti memegang satu benda yg besaaaar banget, taunya yaa tetap kayak IEM normal lainnya, hehehe. Pendek kata mengesankan kemasannya.

Khusus mengenai kategorinya di IEM, maka keunggulan tipe ini adalah kemampuan "isolasi suara lingkungan" yang sangat baik sehingga kenikmatan user memakai IEM akan lebih optimal dibanding memakai earphones kelas earbuds. IEM harus ditekan masuk kedalam telinga terdalam shg ganjalan silikon nya akan menutup seluruh lubang telinga bagian dalam, inilah yang membuat isolasi berjalan sempurna. User yang sering pergi memakai pesawat jet antar kota akan suka jenis ini karena mampu menekan deru mesin jet pesawat dengan baik, dan hemat saya sih memang cocok buat frequent flyer yg suka berpergian. Jeleknya pakai IEM adalah dia tidak bisa dipakai dengan mengendarai ranmor atau olahraga dijalan raya karena membuat telinga spt budek dalam arti sesungguhnya. User akan kehilangan awareness yg baik thd situasi jalan raya. Jadi, pakailah IEM disaat yg tepat, keselamatan kalian adl segalanya.

Untuk penutup perlu diulang, bahwa earphones kelas premium gak akan ada gunanya jika file musik masih pakai MP3 dan DAP (alat playernya) pakai buatan yg jelek. Pakailah alat yg bagus, carilah file audio yg lossless 100% agar nikmatnya pakai barang premium terasa betul nonjoknya keotak.


Nilai plus IE6 :
*  Good balance. Mampu menyalurkan aneka jenis musik dengan baik.
*  Bass lebih powerfull dan bulat, tidak sember dan tidak pecah.
*  Tampilan luarnya mengesankan dan classy.
*  Warna musikalnya hangat dan mempunyai tekstur yg baik, cekatan mengikuti beat jenis rock yg sangat cepat agresif dan tidak keteteran ada suara ganjil yg pecah.
*  Separasinya atas ruang biasa saja, tidak terlalu lebar. Kata banyak orang, bahwa fantasi "sebuah ruang" itu dibuat didalam kepala usernya, mungkin benar juga sih, tapi saya rasa ini gak lebar amat.
*  Jempol banget clarity atau kejernihannya. Cocok buat yg doyan akustik atau mengutamakan vocal penyanyinya yg hebat spt Peabo Brysson, Trisha Yearwood, Tantri Kotak, Dira Sugandi, dll . 
*  Isolasi ambient sound termasuk sangat baik. Telinga akan optimal menikmati suara musik ketimbang suara gaduh dari jalan raya. 

What hifi review

Hati hati Sennheiser banyak dipalsukan dan banyak beredar disini. Harga gak bisa bohong untuk peralatan audio. Silahkan googling saja bagaimana banyaknya peralatan sejenis ini yg aspal dan dijual dengan harga sangat miring.




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...