Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 9, 2012

Buangan Angin Panas Mesin di Honda Scoopy Bagian Kiri Bawah Bikin Sakit Kulit


Salah satu hal yg menjengkelkan memakai Honda Scoopy adalah buangan angin panas dari mesin yang menusuk kaki kiri saat macet hebat disiang terik.

Coba saja turunkan kedua kaki saat macet parah, lalu kulit dikaki kiri kita akan terasa nyeri kuat akibat hembusan hawa sangat panas dari mesin yang langsung menerpa kaki kiri. Panas mesin memang mengeluarkan hawa super panas, dan angin panas itu akan dihembuskan secara tegas kearah kiri bawah dek Scoopy. Sungguh tidak enak rasanya, nyeri, sakit, panas. Jika tidak mau kena panas mesin itu, maka posisi kaki kiri harus lebih dimajukan kedepan lagi. Basis desain Scoopy sebetulnya memakai desain yg sama dengan Honda Beat, jadi logikanya seharusnya Beat juga mengalami hal yg sama seperti ini, saya gak tahu apakah user Honda Beat sama sama merasakan panas kuat dikaki kiri akibat buangan panas mesin.

Entah bagaimana desain buangan angin panas Honda Scoopy ini. Yang jelas, panas itu memang terasa menyakitkan bagi kulit dikaki kiri penunggangnya. Idealnya, pabrikan Honda membuat saluran sederhana buangan panas mesin menuju kearah belakang (arah ban belakang), bukannya malah kesamping kekaki penggunanya. Jika memang desain buangan udara panas mesin dianggap menyakitkan kulit user, seharusnya Honda memperbaiki ini di batch produksi berikutnya.  *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE














2 comments:

  1. Wah, klo sampe kena macet berarti jalan jauh donk... harusnya kan pake safety rider donk, jalan jauh pake sepatu donk bro... (jgn lupa pake kaos kaki.... Coz ane pake scoppy tiap hari.... perjalanan dari jakarta timur ke jakarta selatan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama dicatat, ini sesi foto, maka gak usah full gear. Kalo mau gear gua ada tuh hel ARAI dll harganya 5 jutaan ke 1 juta sampai termurah 300 ribuan, belum jaket ada 5 biji import, sepatu boot khusus motor dua buah, boot doc mart dll dll, jadi plis itu pertanyaan itu drop saja soal safety karena salah alamat itu ditujukan kemari.

      Kedua, bukan dibalik cara pikirnya yakni rider harus punya semi boot, jaket kulit dll karena yg benar harus dilihat motornya memberi kenyamanan tidak misal terpusatnya titik ekstra panas disana. Kalo motornya ada yg gak nyaman maka jangan ditutupin dong, ya sudah faktanya ada yg tdk nyaman disitu maka diharapkan kritik ini bisa diperbaiki sama manufaktur nya. User tidak mau tidak nyaman setelah beli motor ini. Begitu kan cara pikirnya?

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...