Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

HP bandel "gokil" Samsung C3350 dengan sertifikasi IP 67 yg tinggi


Bintangnya nyaris sempurna. Tidak ada cacatnya barang ini.
Maniak outdoor akan suka dengan barang satu ini mengingat kemampuannya menghadapi "musuh utama" dialam bebas semua bisa diatasi dengan sukses, yakni:

* Takut korslet kena air
* Takut pecah ketindihan badan atau keinjak kaki
* Takut kecemplung disungai ketika ditaruh didalam saku celana



Standby 1000 jam
alias sama dg 30 hari lebih !


A dream come true.
Dengan harga yg sangat masuk akal, Samsung C3350 berani terang terangan mengatakan jika hape ini masuk sertifikasi IP 67 yg sulit didapat oleh barang elektronik sejenis henpon. Dibungkus kotaknya, jelas jelas dicantumkan oleh Samsung bahwa hape ini dijamin mendapatkan sertifikat IP67 tersebut.
** IP artinya adl= Ingress Protection Rating

Didunia ini hape terkuat dan paling gila bandelnya dipegang reputasinya oleh brand SONIM. Disemua jenis produknya SONIM hanya mengeluarkan dua kelas hape yakni hape dengan sertifikasi IP67 dan kelas sertifikasi IP68. Nilai tertinggi dari rating skala kekuatan barang elektronik hanya dari 1 hingga ke 8. Mendapatkan nilai IP67 dan IP68 itu jelas merupakan "tingkat dewa". Catatan digaris bawahi, SONIM BNIB dijual antara harga 5 juta ke 7 juta rupiah disini, sedangkan Samsung C3350 hanya bermain dikisaran 1 jutaan saja, harga yg terbilang masuk akal.

Nilai plus:
* Ada senter LED dibodi atas Samsung C3350 ini untuk membantu melihat digelapan.
* Speaker handsfree tersedia builtin, bisa bicara bebas sambil digantung dileher dg level volume sangat keras diatas rata rata.
* Karena speaker builtin nya sangat keras, maka bisa mendengarkan radio juga dan ini tanpa perlu menancapkan handsfree kit sebagai antena luar. Sensitifitas signalnya jempolan.
* Bodi Samsung C3350 tersedia gantungan untuk strap dileher atau pakai carabiner.
* Dayatahan battere tidak ada duanya, dua jempol, top. Tidak ada yg lebih mengerikan kehabisan catudaya listrik diunit hape ketika mengalami masalah saat hiking atau camping diarea terpencil. Pada akhirnya ketahanan battere inilah yang membuat samsung satu ini lebih unggul diatas kompetitor selevelnya .

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

Nilai minus:
* User ada yang tidak suka karena tidak ada fasilitas GPS nya karena menurut mereka hape outdoor seharusnya ada GPS dan Samsung tidak menyertakan ini. Pendapat ini saya pikir tidak tepat. Saya sendiri tidak tertarik dengan hape pakai GPS karena dibandingkan dengan unit "GPS handheld only" lainnya dipasaran (misal Garmin, Magelan dll), jelas GPS untuk hape sangat tidak efisien. Maksudnya tidak efisien: Pertama, fungsi GPS dihape biasanya hasil dari triangulasi antar 3 sampai 5 BTS dan ini makan pulsa boros dan batterenya cepat habis . Kedua, tidak bisa upload download map shg tracklog selama perjalanan menjadi mubazir tidak bisa disimpan atau dipertukarkan dengan sesama hobiis. Tracklog di hape biasanya memakai app dari third party misal spt endomodo dll. Saya menyarakankan jika mau pakai GPS maka pakailah 'a serious GPS unit" jangan pakai hape.


What does it means IP rating:
http://en.wikipedia.org/wiki/IP_Code

Tag: samsung, samsung_outdoor, samsung_c3350, c3350, samsung_waterproof, Samsung, SAMSUNG, hape_samsung, hpsamsung, samsung_tahanbanting, hape, hp, hp anti air,

Samsung Rugby dengan standar militer US
http://hsgautama.blogspot.com/2012/09/samsung-a837-rugby-outdoor-hape.html































Buat pembanding, SONIM tertera IP68 dicasing belakangnya:






























SONIM mempunyai beberapa jenis tipe yg dikeluarkan mereka, dan semuanya itu hanya punya dua kategori rating=  yakni IP67 dan IP68
Contohnya adalah dibawah ini, SONIM kuning itu sertifiksinya IP68 dan Sonim orange punya rating sertifikasi IP67.  Kedua rating tsb adalah "kelompok dewa" untuk hape outdoor terkuat-tergila-terbandel saat ini dipasaran. Jangan ragu.






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...