Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Ciri khas metal Titanium di Jam Tangan


Bagaimana membedakan Titanium dengan baja stainless steel secara mudah atau dengan material metal lainnya? Buat pemula yg tidak tahu dan takut ditipu, maka pertanyaan spt ini lumrah saja ditanyakan. Titanium saat ini banyak dipakai untuk beberapa produk umum spt jam tangan, frame sepeda, atau cincin kawin.


Ciri Titanium sangat khas, dan tidak bisa "dibuat KW an" nya dengan material lain apapun.
Diantaranya adl:

1) Warnanya abu abu atau kelabu, medium dark grey tepatnya. "Grey" disini bisa sedikit lbh terang dan ada nya deep grey (tergantung komposisi Titan nya dan proses pembuatan material ini). Titanium diseluruh dunia hanya ada satu warna, dan itu pasti "grey", bukan lainnya.

2) Jika mata didekatkan dan permukaan Titan itu dimiringkan, maka kelihatan seolah permukaan Titan berminyak. Lapisan minyak ini seolah membuat kesan dia basah.

3) Jika disentuh kulit, maka "feel" bahan Titan terasa agak kesat kesat gimanaaa.. gitu. Terasa bahwa ada lapisan spt kesat dari permukaan berminyaknya. Aneh, beda dari stainless steel. Diudara dingin atau AC, kesatnya titan dikulit makin terasa.

4) Titanium sulit untuk dicat. Tidak percaya boleh dicoba. Setiap dioleskan cat, maka cat itu akan dengan mudah dikelupas lagi dengan jari tangan. Frame sepeda full Titan biasanya hanya ada warna abu abu saja, jika ada warna lainnya biasanya itu dilapisi stiker.

5) Harga gak bohong. Barang apapun pakai Titan pasti lebih mahal.

6) Bobot tidak bisa ditipu. Barang yg sama dengan dua material beda jika ditenteng ditangan, maka dipastikan Titan lebih ringan, tidak bisa tidak pasti begitu.

Kenapa Titanium Mahal Harganya?
http://www.chemguide.co.uk/inorganic/extraction/titanium.html


http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

**** hsgautama.blogspot.com






2 comments:

  1. Saya ada beli cincin kata penjualnya tuh cincin steel titanium, emang ada yg namanya steel titanium?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa pasar suka salah kaprah mengatakan itu. Secara kimia kode nya udah beda sih

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...