Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

DBE WS-10 harga miring dengan suara terkontrol apik


Dengan harga sekitar 170 ribu, IEM (internal ear monitor, earplug) mantep ini bisa dibawa pulang. Barang apik dengan harga masuk akal. Sungguh, gak pakek pura pura deh.

Pekerjaan iseng ketika libur kemarin mencari alat audio lalu menemukan barang ini, DBE sendiri sudah berkibar dikalangan anak audiophile (fans penikmat audio keren), dan disini DBE adalah salah satu brand yg ada dikepala mereka karena harganya yg moderat dan kualitasnya bagus. Dibilang bagus mmg relatif, ini kan soal taste. Bagus buat saya adalah DBE WS-10 ini layak disebut "all rounder" sejati, bisa diembat dengan semua jenis musik. Khusus maniak pop rock, blues, barang ini menjadi pilihan yg bagus. Sonic sound dengan kekuatan yg bagus mempunyai kontrol yg bagus melebihi harga murahnya.

Barang ini seingat saya dimasukan oleh importir diluar Jakarta. Sempat beberapa kali ketemu ketika pameran di Jakarta, mereka mmg memasukan brand ini kepasar lokal dan disambut dengan positif oleh penggemar audio. Buat kalian yg ingin mendengarkan musik ditengah kemacetan gila kota besar, cobalah pakai IEM ini karena dia juga mampu mem-blok suara bising sampai sekitar 60% sehingga sangat ideal dipakai oleh pekerja commuter atau kalian yg kerap pergi antar pulau naik pesawat jet. Kemasan look barang juga mengesankan, memakai kayu coklat dg tabung membulat kecil, dia tampak beda dari IEM kacangan lainnya yg dipakai jutaan org penikmat musik portable.

Kemarin beli DBE WS10 sebanyak 6 buah dan langsung habis disikat oleh temen temen (masih sisa 1 pak). Menyenangkan dipakai, fungsional untuk menyumpal telinga dari suara bising lingkungan, dan harganya oke banget. *** hsgautama.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...