Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Easy Throttle Motorbike, mengurangi keram dipergelangan tangan saat membetot gas


Lumayan sulit mencari apa nama pasaran buat barang ini dalam bahasa Ind.
Easy throttle adalah nama asingnya, atau ada yg bilang: palm pad motorbike twister. Jika diterjemahkan kedalam bahasa lokal maka jadinya lumayan belibet panjang yakni:

* Tatakan telapak tangan buat gas sepeda motor
* Penahan telapak tangan digas motor
* Pelat peluntir gas motor, dstnya.

Okelah karena susah mencari nama Ind, lebih baik kita sebut "easy throttle" saja. Sesuai namanya, alat ini memang diperuntukan buat mejaga tension gas sepeda motor. Atau, memudahkan kita mempluntir tuas gas karena kekuatan tension itu bukan cuma dari pergelangan tangan thok, tapi juga memakai telapak tangan dg cara ditekan saja. Bahkan telapak tangan ditaruh diatasnya maka gas secara halus akan tertekan oleh berat tangan dan membantu motor bergerak kedepan. Sangat mudah dan enteng.
Tatakan telapak tangan ini sangat membantu untuk mencegah kesemutan dan kram otot dipergelangan tangan. Tuas gas bisa ditekan dengan telapak tangan, bukan cuma dipeluntir dipergelangan tangan, dan ini sangat membantu mengurangi stress otot hanya dititik pergelangan tangan. Manfaat paling terasa memakai ini adalah ketika macet hebat dijalanan kota, atau untuk perjalanan panjang luar kota spt ketika mudik.

Barang ini mudah dijumpai dipenjual asesoris motor manapun dg harga murah.



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...