Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

AKG K404 headphones mini foldable spesialis untuk kelompok urban yg bass-head dan commuter aktif































In the world of pro audio, AKG microphones and headsets have been synonymous with excellence for several decades.

AKG nama ini adalah nama yg cemerlang dalam urusan audio. Lahir ditahun 1947 di Wina oleh Dr. Rudolf Goerike dan Ernst Pless, brand ini memang sudah berusia 60 tahun lebih, sungguh, bukan brand ecek ecek. Nama AKG sendiri adalah kependekan dari Akustische u. Kino-Geräte Gesellschaft m.b.H, atau di alih bahasakan menjadi: Acoustic and Cinema Machines Ltd. Nama panjang AKG tidak banyak yg tahu itu karena mmg penyebutannya cukup kompleks.


Produk headphones AKG K404 adalah jenis headphones mini.
Dikatakan mini karena dia jadi jembatan penghubung antara earphones yg sangat mungil, dan, headphones tradisional yg besar diameternya, K404 posisinya ada ditengah tengah dengan diameter yg tergolong mungil. Karena diameter cup nya yg kecil inilah, dia adalah alat paling enak dipakai untuk jalan jalan travelling, atau dipakai kalian duduk membunuh sepi didalam busway ditengah kemacetan gila. K404 juga sangat ideal dipakai ketika bekerja, karena ukurannya yg mungil (tidak sebesar headphones tradisional), dia dengan mudah digeserkan dari telinga ketika diajak bicara oleh teman satu cubical di kantor, atau ketika boss datang kemeja. Dengan cepat ia mudah disangkutkan dileher ketika kita harus menghentikan mendengarkan musik karena diajak bicara seseorang. Headphones mini sangat ringan, nyaris tidak terasa bobot dan dimensinya jika disangkutkan dikepala atau kuping manusia. Dia sangat ideal dipakai sampai 3 jam tanpa terasa lelah atau apapun. Jika kriteria didepan ini memang yg dicari, maka jelas AKG K404 adalah headphones yg cocok buat kalian.

Desain headphones mini spt K404 sebetulnya bukan desain baru.
Dulu ketika Sony menciptakan demam dahsyat dengan walkman nya, penjualan unit mereka disertai sebuah headphones mini. Bentuknya sangat mirip dengan konsep modern skr, bedanya hanya disisi estetika lainnya. Jenis ini disukai dipakai kalangan yuppies urban penikmat musik yg membunuh waktu kesehariannya dijalanan akibat dihajar macet hebat, atau ketika bekerja didalam kantor. Diameter cup kecilnya tdk membuat keringat keluar banyak diarea telinga karena dibekap ditengah cuaca panas diluar gedung. Coba saja kalian pakai headphones yg cup nya sangat besar, kalian pasti menderita berat akibat keringat mengucur deras dari telinga yg dibekap oleh headphones.
Salah satu keunggulan desain lainnya adalah K404 adalah tipe foldable headphones. Dia bisa dilipat hingga dalam posisi terkecilnya paling ringkas (disediakan kantong hitam/ pouch untuk menyimpan headphones). Karena mudah dilipat kecil dia sangat cocok dipakai travellling naik pesawat antar pulau, atau liburan cuti pakai KA dan biskota kesemua penjuru dunia.

Karakter musikal:
Fans berat musik gegap gempita yg didominasi gebukan drum dan cabikan gitar sangar akan cocok pakai ini, misal rock, musik cadas, hip hop, jenis musik black people R&B, dan blues yg dinamik. Ciri musik itu mmg ideal dipakai menemani perjalanan didalam Busway yg padat dengan 200 penumpang didalamnya, ditengah kemacetan gila kota saaat jam sibuk. Sebagai headphoness jenis allrounder dia juga tidak mengecewakan kok, artinya melayani jenis musikal yg mengutamakan vocal spt Italian Tenor, Andrea Bocelli, toh dia masih gesit memainkannya. Dengan kata lain, headphones mini ini adalah senjata ideal untuk dipakai commuter urban, atau user yg melakukan perjalanan kesana kesini.


http://eu.akg.com/homepage-akg-eu.html
http://eu.akg.com/akg-products-eu/brand_akg/akg-headphones.html


Kesimpulan singkat:
* Cocok buat commuter menemani kemacetan melelahkan
* Ideal dipakai sambil bekerja
* Sangat cocok buat olahraga jogging dan nge-Gym
* Ideal buat travelling krn ringkas
* Ciri musikalitas yg meletup, garang, pumping up, dan boomy.
* Mudah disangkutkan keleher tanpa merosot bolak balik
* Very light and comfy.

Catatan:
Harga belinya dikitaran 500 ribu, jauh lebih murah ketimbang harga jual di mall besar spt Gancy, Sency, dan PI Mall yakni 600rb-700rb sebuah.
** kenal baik siapa importir yg masukin barang Sennheiser dan AKG, hehehe...

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...