Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, August 13, 2012

Cewe dilarang baca : Kenapa Celana Sepeda Selalu Hitam?


Ini obrolan yg “saru… tabu”  disimak oleh cewe (hanya khusus buat cowo), tapi menarik untuk diketahui oleh semuanya. Bingung kan?  Ada pertanyaan klasik:  kenapa bike pants yg super ketat khusus untuk cowo, selalu berwarna hitam?

Melihat foto dihalaman ini, pasti jawabannya sudah langsung munculdikepala, dan itu masih diimbuhi dengan senyum lebar.
Kenyataannya, ini sebuah pilihan bagaimana harus meletakan “itu” dalam sudut derajat yg sesuai.
Ijinkan saya memakai bahasa eufimisme yg  plastis, meminjam istilah “pertempuran batalyon artileri”, arah meriam harus sesuai dengan arah jarum jam, misal diletakan di jam 6, atau jam 9, atau jam 12 siang, atau jam 3. Pilih dengan bijaksana dengan perhitungan yg matang.

Namun, persoalan mengarahkan meriam dengan tepat, akan tidak ada artinya jika memakai bike pants dengan warna non hitam. Misal warna biru terang atau warna merah yg jelas akan membuat “malapetaka baru” yg gak kalah pentingnya  dengan persoalan arah derajat meriam itu.

Miss place can make “that thing”, turn into “an instant pisang penyet”.
But, the right place only, with wrong color, will show “that” to the whole world.

Tips:
Pilih celana gombrong saja, pakai busa dibokong, warna gelap, plus baju tshirt panjang melewati batas pinggang. Jika dalam perjalanan “tergoda oleh sesuatu” akibat mata yg gak bisa diatur melirik kiri dan kanan, naaah masih bisa "selamat muka ini" karena ketutupan baju. Gitu loooh.


* Tulisan ini buat teman yg bertanya kenapa semua celana sepeda berwarna hitam (nama disamarkan, untuk menghargai harga dirinya, .. halah) .  Buat yg lewat sini dan membaca, semoga ada manfaatnya juga sih, hehehehe….

Foto:  http://cucinatestarossa.blogs.com/weblog/rants/index.html


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...