Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Cairan anti-fog untuk kacamata renang googles


Jika suka berenang atau diving, maka membawa satu botol cairan antifog dianggap sangat penting, apalagi jika menyelam. Antifog gunanya mencegah timbulnya embun dikacamata renang atau goggles ketika dipakai berenang. Embun yg pekat akan membuat penglihatan mata terganggu, melihat tidak akan optimal.

Antifog juga kerap dipakai pemain sepeda untuk melapisi kacamatanya agar tidak mudah ber embun. Kacamata sepeda spt kita tahu mempunyai lengkung yg ekstrem melingkari wajah shg membuat dia tertutup lebih rapat kekulit muka. Akibat rapatnya kacamata itu maka lensa akan mudah berembun. nah cairan ini bisa mengurangi embun, shg kita tidak usah bolak balik mengusap kacamata dari embun. Aplikasinya lainnya, cairan ini juga bisa dipakai buat kaca helm motor, apalagi jika melakukan turing jarak jauh. Untuk commuting dalam kota, cairan ini juga bermanfaat buat kaca helm, apalagi dimusim hujan spt ini bisa membuat kaca helm berembun pekat akibat napas pemakainya ditengah kemacetan jalan raya. Aplikasi lainnya, antifog ini juga kerap dipakai oleh pemain motocross untuk melindungi kacamatanya, atau bisa juga pendaki gunung ketika hiking dimusim hujan memakai ini sebagai pelapis kacamatanya (buat yg berkacamata tentunya)

Cairan anti fog dijual juga khusus untuk kaca mobil, biasanya ada diperalatan asesoris mobil. Beda terbesar antifog kaca mobil dan goggles adalah jika cairan antifog mobil ditaruh dikacamata biasanya akan membuat mata pedas. Karenanya bedakan antifog buat kaca mobil dan buat goggles. Antifog untuk kaca mobil biasanya digunakan buat pemain Jeep offroad atau mobil tanpa AC, dan biasanya dibalurkan rata dikaca saat musim hujan. Manfaatnya tentu saja sopir tidak usah berulang kali mengelap kaca dalam mobilnya dari tebalnya embun.

Tips: jika tidak yakin apakah cairan ini bisa sempurna dilapiskan dibidang kaca atau mica alat kalian, cobalah oleskan dulu sedikit dipojokan kaca itu lalu tunggu dan lihat hasilnya. Jika bagus, tidak membuat buram atau melepuh, berarti hasilnya sempurna tanpa efek jelek yg membuat mica atau kaca menjadi melepuh atau buram. Hati hati juga dengan lensa kacamata yg mempunyi coating lensa, test dulu apakah cairan ini membuat coating asli menjadi hancur atau tidak.


Cairan ini dijual disemua konter peralatan berenang, atau ditoko khusus untuk diving yg ada disemua kotabesar.
Bukan barang aneh, dan tidak mahal amat harganya dipasaran. **** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...