Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, August 16, 2012

Birdwatching ditengah kota besar - Bagian 1

Birdwatching adalah satu aktifitas pengamatan burung dialam bebas. Penggemar kegiatan ini lumayan banyak diseluruh dunia. Dinegara ini, mungkin tidak populer amat. Aktifitas ini biasanya digabungkan dengan kegiatan foto dan video. Birdwatching juga bisa dilakukan ditengah kota sebesar Jakarta, dari halaman rumah kita sendiri malahan. Tidak usah harus pergi mencari hutan dipinggir desa.
Saya menulis diblog ini bagaimana membuat agar murung liar secara rutin mau mampir disekitar rumah kita dengan menyediakan pakan alaminya tergantung dibeberapa sudut rumah. Selain menyediakan pohon keras yang berdahan lebat dan rindang, maka kita harus menyediakan pakannya atau lazim dikenal dngan nama "bird feeder" (klik link ini untuk ulasannya). Tanpa adanya pakan yg memadai maka burung liar tidak akan kmari. Ini semacam ritual yang mengasikan setiap wiken kita mengisi ulang tabung makanan burung yg digantung disudut rumah, dan hadiahnya kita bisa mendengar kicauan ramai burung atau secara rahasia memotret mereka dari balik tirai jendela kamar. **** hsgautama.blogspot.com

Pakai binokuler untuk birdwatching.
Membuat bird feeder untuk digantung dirumah

http://hsgautama.blogspot.co.id/2016/03/memasang-sarang-burung-agar-mereka.html

Semua foto burung disini difoto dihalaman rumah saja, jangan membayangkan ini jauh dipedesaan atau gunung terpencil, ini ada dipusat keriuhan jakarta sejarak pandangan mata halaman rumah kami




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...