Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 17, 2012

Audio Technica ATH-CK52


Very rich, sharp, neat, clean, and powerfull.

Suara cabikan gitar tedengar hingga gesekan jari tangan, suara denting piano terdengar hingga ketukan tap kaki, dan suara desahan penyanyi dengan emosinya akan naik ketelinga.

Apalagi yg kurang, kayaknya semua udah tuh? Ini earphones bagus secara kualitas. Layak dimiliki jika memang pengen mendengar suara bagus dari musik yg kalian dengarkan. Untuk yg "telinganya bawel", barang ini cocok buat kalian.
Bisa dipakai sehari hari, dan punya fasilitas noise isolating yg bagus, cocok dipakai untuk perjalanan traveling dipesawat atau mobil. Cocok buat player apapun, apalagi player yg bagus dan berkualitas. Kelemahan barang ini, kayaknya dia bukan tipe all rounder, jadi untuk beberapa jenis musik terasa bright dan rada nyelekit dikuping. Bright nya diatas rata rata tapi memang tidak setajam misal hasil keluaran suara dari speaker multimedia.
Suara bright secara pribadi gak dianggap jelek, artinya dia bisa memberi nuansa bening dan jernih, terbuka dan mudah memilah jenis musik dan vocal secara bersamaan.  Tapi jika berlebih, rasanya memang tajam dikuping.

Brand dari Audio Technica adalah merk berkualitas. Dikalangan sound engineer dan orang broadcast atau radio, brand ini telah lama berkibar. Mereka memang produsen dari "semua produk urusan telinga", really a hardcore player on hot market, trust me.  Saya pribadi menyukai produk microphones dari Audio Technica, berbarengan dengan pemain kuat lainnya spt Sennheiser dan SHURE. Audio yg dihasilkan oleh mereka berkualitas sangat bagus dan istimewa.

Audio Technica Japan
Speks Audio Technica ATH-CK52 :

Type: Dynamic
Driver: 10,7 mm
Output Sound Pressure Level:  104dB/mW
Frequency response: 14 - 24.000 Hz
Max input power: 200mW
Impedance: 16 ohms
Plug: 3,5mm gold plated / 1,2 m long.

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...