Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Apa artinya angka "5" dilambang "seiko 5" itu?


Jam Seiko mempunyai ratusan line up produk mereka dipasaran, dan salah satu icon produk mereka yg terkenal adalah "seiko 5" atau disebut: Seiko Five. Disebut spt itu soalnya ada angka 5 tertera didalam dials nya.

Apa artinya Seiko 5 itu?

Automatic 
Day display 
Date display 
Water-resistant 
Shockproof/ diashock


Lineup Seiko 5 termasuk produk yg tua dan tetap dipertahankan oleh Seiko sebagai ujung tombak utama penjualan jam mereka diseluruh dunia. Seiko 5 kerap disebut sebagai tipe jam Seiko kelas entry level. Maksudnya, buat pembeli yg ingin tahu apa rasanya memakai jam automatik tapi gak bikin kantong mereka bolong, silahkan beli kelas jam Seiko 5.
Bisa dibilang mmg Seiko 5 adalah affordable, tidak mahal amat, dan long lasting. Jam otomatik ini bahkan bisa diwariskan ke anak cucu cicit sampai kapanpun tetap jalan baik asal diperlakukan dengan semestinya.


Style Seiko 5 terpopuler dipasaran al:
Military style
Diver style
Dreswatch style

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...