Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Kotak Kedap Udara Melindungi Hape dan Ipod Dari Air


Commuter dikota besar yg mondar mandir memakai sepeda motor dimusim hujan butuh perlindungan yg baik untuk peralatan elektroniknya spt HP dll dari derasnya curah hujan. Ada 1001 cara untuk melindungi peralatan yg tersimpan didalam tas daypack, mulai dari plastik kresek yg sederhana dan murah meriah, sampai bahan plastik lainnya. Intinya sederhana saja, bagaimana barang elektronik yg kita bawa tiap hari itu tidak rusak terkena air hujan saat badai menerpa kota.

Salah satu cara yg saya suka melindungi peralatan elektronik dari air adalah memakai box plastik keluaran RUBBERMAID.
Kotak kecil ini lumayan ramping diselipkan didalam tas setelah dalamnya diisi hape, ipod, uang, dll. Tutupnya sangat baik dan sangat rapat shg mencegah masuknya air kedalam.

Benda ini juga kerap saya bawa ketika main kelaut naik perahu speed boat, untuk memancing atau diving, didalamnya dapat saya masukan hape satelit saya, dan benda elektronik penting lainnya. Isinya memang tidak banyak, cukup item sangat vital saja. Sebuah langkah jaga-jaga apabila kapal tersapu ombak dan mesin mati, maka saya masih punya hape yg bisa menyala setiap saat dalam kondisi emergency. Satu keunggulan kotak kedap begini jika kecemplung diair, dia akan mengapung dan ini sangat baik artinya, alat tidak akan lenyap semua kedasar laut. Jeleknya kotak ini adalah tidak tahan ditindih tubuh atau benda berat karena akan gepeng. Dibanding dengan Pelican Case sejenisnya, kotak rubbermaid mmg lemah dengan tindihan benda sangat berat.
Perlindungan memakai kotak spt ini juga cocok untuk aktifitas alam bebas lainnya, spt camping, hiking, trekking, sepeda, memancing, jalan jalan, dll.  *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...