Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Fenix PD 31 senter LED heavyduty bandel allrounder sejati





























Kekuatan sinarnya bisa dibayangkan dengan mudah ketika dia secara optimal masih bisa menyinari gedung 12 tingkat (masih bisa lebih lagi).
Jadi jangan tanya, bagaimana silaunya jika kena mata dijarak 2-10 meter. Nilai kekuatan sinar LED di 304 Lumens dianggap terbaik sebagai "senter allrounder" sejati, alias "SATU SENJATA untuk SEMUA". Artinya dengan kekuatan segitu jika dipakai untuk aktifitas ditengah kota (ada cahaya ambient lampu lainnya) dia sangat dominan terangnya, lalu ketika dibawa naik gunung yg gelap gulita total senter inipun juga luarbiasa hebat sinarnya. Kapasitas 304 lumens mampu menjangkau jarak hingga 140 meter kedepan, tinggi gedung 12 tingkat terasa "bak seupil mudahnya" jika disinari dengan senter Cree LED hebat ini. Senter PD 31 sesungguhnya adalah kelanjutan dari PD30 kakaknya yg menjadi salah satu senter LED terbaik yg pernah ada dipasaran dan terlaris. Datangnya PD31 tidak lepas menjaga kontinuitas minat pasar atas senter tahan banting ini.

Dulu ketika pertama kali saya memainkan senter 150 lumens, saya terperangah dengan terangnya sinar yg disemburkan. Ternyata setelah dipakai bekerja dibeberapa lokasi, saya menyadari jika kapasitas sinar 150 lumens tidaklah ideal amat. Dikota memang oke saja pakai 150 lumens karena faktanya masih ada rembesan sinar gedung lainnya yg jatuh disekitar kita (sinar ambinet ini membantu mata kita dikegelapan yg tdk gelap gulita 100%). Tapi begitu masuk desa atau hutan yg nyaris gelap total, baru terasa senter 150 lumens itu tidak ada artinya sama sekali.
Dengan Fenix PD31 yg memakai teknologi lampu Cree tipe XP-G R5, barulah tersenyum sepuas puasnya dengan kekuatan 304 lumens, ini baru pas kata saya. Fantastik, dengan bodi yg tergolong ramping setelapak tangan unit PD31 ini memang alat yg memuaskan dipakai outdoor. Bisa tenggelam diair dengan sertifikasi IPX8, runtime 200 jam, dia senter outdoor heavy duty yg menyenangkan dibawa disaku. Satu alat untuk semuanya, satu untuk selamanya. Bukan mainan anak kecil, hanya untuk profesional yg butuh alat ini. *** hsgautama.multiply.com


Nilai plus Fenix PD31:
* Higrade material tahan banting, heavyduty, bisa terendam diair/ submersible.
* Ukurannya sangat kompak, inilah senter LED setelapak tangan dg kekuatan lumens hebat
* Size dan kekuatan lumens nya membuat dia cocok untuk disemua medan
* Runtimenya sangat panjang
* Mempunyai pengaturan kekuatan sinar sesuai kebutuhan user


SALE FENIX  klik disini.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...