Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, August 9, 2012

10 alasan ingin membeli helm sepeda yang baru


10 alasan pokok mengganti helm sepeda yg lama:
*** alasan real kenapa harus beli helm baru


1)     Dipakai sejak tahun 1810, ajegile lu medit amir ya, … ini sih harus ganti!

2)     Pernah jatuh terbentur dengan keras, ganti!

3)     Ada sobekan terbuka dibodi luar helm, apalagi ini, ganti dong!

4)     Helm sudah gak terasa ngepas dikepala, ganti!

5)     Cangkang ada sobekan disana sini. Waduh ganti aja deh.

6)     Busa copot hilang entah kemana, ganti!

7)     Helm strap hilang atau patah, masak mau diiket tali rafia? Ganti!

8)     Stiker helm melepuh dan sobek sana sini, gak enak dilihat, ganti aja deh.

9)     Helm itu dihina melulu sama temen temen, bolehlah, ini ganti saja.

10) Sebel selangit liat helm lawas…. Yaaa udah beli aja lagi yg baru.



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...