Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, June 26, 2017

Salah Satu Varian VW Combi Langka: VW T2 Kemperink

Perusahaan keluarga "Kemperink" didirikan pada tahun 1890 di Harbrinkoek dekat Almelo di Belanda. Pada tahun 1931 itu menjadi perusahaan spesialis pelatih, yang juga mengubah dan membangun wagon untuk angkut barang berat.

Ide awal VW Transporter berasal dari pemain asal Belanda, Ben Pon dan sejak awal 1950-an kendaraan ini terbukti sangat populer di Belanda.

Volkswagen sudah memproduksi berbagai macam kendaraan utilitas berdasarkan transporter VW, termasuk van tertutup, pickup, ambulans, minibus dan mesin pemadam kebakaran. Tapi dinamisme perdagangan menuntut kendaraan yang menawarkan lebih banyak ruang untuk membawa barang.

Kemperink yang datang dengan memberikan solusi nyata pertama. Pada tahun 1954 mereka membangun transporter VW LWB yang pertama. Pada dasarnya chassis pickup VW normal dipanjangkan pada jarak 90cm dan sebuah kotak van type section yang kemudian dipasang.
Ini mengubah jarak sumbu roda dari 2400mm menjadi 3300mm dan menghasilkan van kotak ringan yang mampu membawa barang besar, yang bisa dimuat oleh palet dari samping atau belakang kendaraan.

Jenis ini menawarkan 10 meter kubik luas yang luar biasa diruang interior, bukan standar 5 meter kubik. Ini jauh lebih baik daripada hampir setiap produksi 1 ton van lainnya pada saat itu. Mobil van ini masih didukung oleh mesin 119 hp 40 hp dan memiliki berat 1200 - 1315kg.

Van pertama yang diproduksi dikirim ke produsen industri kasur di Rotterdam. Ini kemudian diikuti pesanan dari produsen biskuit bernama Bolletje yang memesan beberapa kendaraan. Hal ini pada gilirannya menyebabkan pesanan dari perusahaan pakaian C & A, dan pesanan yang sangat menguntungkan dari tentara Belanda.

Kemperink menghasilkan 2 model dasar; Panjang dan tinggi (Lang und hoch), Der Kastenwagen - Bestelwagen (high top LWB)

Die Pritsche - (pickup yang panjang)
Bestelwagen (kecuali pesanan khusus) biasanya disertakan tanpa jendela. Bagian atas kabin bagian atas terdiri dari rangka baja berbentuk persegi dengan sisi baja. Bagian atapnya terbuat dari fiberglass dan untuk mengimbangi kekurangan jendela biasanya ditinggalkan dengan bagian tengah yang jernih untuk memungkinkan penerangan alami interior. Versi van layar split awal memiliki profil atap datar dengan tepi yang membulat. Kemudian kendaraan Bay window dengan profil atap yang merendah, yang memberi ruang kepala ekstra di dalamnya. Karena berdasarkan pada jenis pickup, semua kendaraan memiliki cab  terpisah. Kendaraan awal memiliki pintu belakang kembar (atau tunggal) dan (biasanya) pintu belakang yang sangat besar yang dilengkapi dengan struts gas.

Mungkin (tapi belum dikonfirmasi) bahwa ada beberapa versi Crew Cab dari "Die Pritsche" diproduksi. Berikut adalah contoh EFX178T yang sebelumnya dimiliki oleh "Just Kampers"
crew cab yang sudah lama ini pernah dimiliki oleh Just Kampers.

Selama tahun 60an dan 70an Kemperink berevolusi dari layar terbelah ke Bay Window, namun sedikit yang lain berubah menjadi kendaraan dasar. Satu-satunya perubahan besar selama periode itu adalah pilihan pintu geser daripada membuka pintu samping atau penutup jendela. Kendaraan ini ditunjuk sebagai 'Bestelwagen Special'.

Dari spec dasar ini, ratusan kendaraan ini akan diubah menjadi berbagai jenis kendaraan utilitas lainnya mulai
dari van dasar sampai toko keliling. Tentara Belanda menggunakan mereka sebagai ruang radio, menyediakan kendaraan dan dapur bergerak. Banyak juga digunakan untuk konversi kemping.

Mereka mengambil sedikit ruang untuk digunakan saat mengemudi. Sebagian besar dilengkapi dengan mesin 1600cc (atau kurang). Visibilitas sangat buruk terutama jika tidak ada jendela yang dipasang. Manuver dan berhenti harus direncanakan. Namun mengendarai Kemp sangat asyik dimanapun Anda pergi, selalu menarik perhatian.

Pada akhir tahun 1970-an ada banyak persaingan dari VW sendiri - setelah 20 tahun VW akhirnya datang dengan kendaraan LWB mereka sendiri (LT) dan ini terbukti menjadi jatuhnya produksi Kemperink. Tak lama setelah Volkswagen memperkenalkan Transporter T3 pada tahun 1979, produksi Kemperinks berakhir. hsgautama.blogspot.co.id

Sumber foto1



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...