Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, October 20, 2015

Jeleknya daya tahan food storage kotak plastik Rubbermaid

Tidak sampai 4 tahun sudah  hancur begini food storage kotak Rubbermaid, bagian tutupnya sangat lemah dan mudah sobek sobek. Kotak bawahnya masih utuh. Mencoba komplain pakai email ke Rubbermaid, dijawab diemailnya simple saja: kami sudah tidak memproduksi jenis itu lagi. Jadi biar komplain soal jeleknya produk Rubbermaid tidak akan ditanggapi. Lucunya setelah sesi tektok kirim email komplain ini, lantas ada email lain masuk survey apakah saya puas dengan pelayanan Rubbermaid? LOL you must be joking!!

Ketika foto ini diposting di  facebook, beberapa teman perempuan (ibu ibu paling paham kan soal ini) menyarankan jangan beli produk Rubbermaid, lebih baik beli Tupperware karena ada jaminan garansi panjang. Artinya Tupperware lebih aware menjaga kepuasan konsumen jika produk buatan mereka kualitasnya buruk maka akan diganti langsung, jelas ini beda dengan Rubbermaid yang mengatakan "kami sudah tidak memproduksi jenis itu lagi". Okelah mungkin memang apes saja beli produk jelek Rubbermaid. Gak mau lagi beli produk mereka Rubbermaid. Brand dari Amerika belum tentu bagus dan kuat, misal kasus ini.    *** hsgautama.blogspot.com

http://www.tupperware.com/
https://www.rubbermaid.com/






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...