Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, September 17, 2015

Obama ternyata pernah pakai "jam teroris" Casio F-91W

Casio F-91W pernah "dinobatkan" oleh tentara Amerika sebagai jam teroris. Pendapat yang terdengar super idiot ini memang pernah menjadi kenyataan bahwa siapapun yang memakai jam ini Casio F-91W bisa dicurigai sebagai teroris, apalagi jika kepergok akan pergi dengan pesawat terbang didalam airport. Tulisan mengenai jam Casio F-91W pernah diulas DISINI. Hanya gara gara sebuah jam yang tidak semua orang paham, jam termurah didunia, tau tau hidup kita bisa berujung dikamar interogasi agen rahasia, sungguh gila.

Terlepas dari reputasinya jam ini mengerikan, siapa sangka ternyata presiden Amerika Obama pernah memakai jam ini ketika dia masih muda dahulu. Foto dia memakai jam ini bisa dilihat dihalaman diary dia The-Obama-Diary , disitu jelas terlihat pergelangan tangannya memakai Casio F-91W "jam tangan teroris" tahun 1987 dan 1990. ***hsgautama.blogspot.com





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...