Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, April 8, 2015

Pipa harian favorit Peterson K&P Standard 307 classic dengan gaya rustic

Bisa dibilang pipa inilah yang selalu dipakai dirumah. Gak ada lainnya, cuma dia paling sering dipakai. Alasannya adalah kenyamanan yang gak ada duanya dan merupakan salah satu patended dari Peterson K&P yang sudah sangat terkenal. Dia nyaman, tembakau bisa habis sempurna dibakar, gak ada bunyi pilek, gak ada cairan ikut naik, dan mudah dibersihkan dengan dibalik lalu ditiup. Kelebihan lain ini adalah salah satu pipa klasik yg sudah digolongkan vintage dan menjadi buruan kolektor. Di Indonesia mendapatkan  ini seperti menemukan jarum ditumpukan jerami, lumayan susah. Dan sungguh, tidak rugi mendapatkan ini dan menyimpannya. Dia salah satu jenis pipa klasik tua yang sangat baik kerjanya, nyaman, andelan harian.

Dibawah bowl dicetak tulisan: "Peterson's System Standard - Made in the Republic of Ireland - 307". Jenis 307 sering dikaitkan dengan tipe M1807 Army Pipe, diproduksi dengan gaya rustic dan non rustic, stem sudah mengadopsi P-Lips yang terkenal nyaman disimpan didalam mulut.
Sejarah pipa ini dimulai tahun 1865 ketika Charles Peterson membuka kedai tembakaunya. Lalu tahun 1875, Peterson menggandeng rekannya Kapp brothers, Fredrich and Heinrich untuk membuat pipa rokok dibawah benderanya, maka lahirlah Pipa Peterson K&P. Seratus tahun kemudian sampai sekarang, brand ini menjadi raja tersendiri dikalangan pipe smoker diseluruh dunia.  **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/2013/11/desain-pipa-tembakau-yang-enak-menurut.html

Referensi.


4 comments:

  1. Permisi mas numpang tanya kl refrensi nyari pipa didaerah Jakarta atau tangerang dmn ya? Mohon pencerahannya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tangerang gak ada yang menjadi penjual pipa cangklong. Kalo harga dikisaran 300 keatas sampai 2 jutaan sebuah tgt sama asal dan brand.

      Delete
  2. saya lagi nyari nih 303, dimana kang ya belinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe susah om cari brand ini. Jika untung bisa ketemu siapa yg bawa masuk dari luar

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...