Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Monday, February 2, 2015

Camera Video Recorder di dashboard mobil F900LHD replika (edisi ketipu)

 Beli DVR Car Cam F900LHD via TOKOPEDIA online dengan nama WASA** I   taunya ketepu barang replika. .  Innalillahi wa innalaihi rojiun. Sipenjual ngakunya tidak import barang itu sendiri tapi dia reseller dari salah satu swalayan raksasa GI**T di Surabaya sana.

DVR carcam atau video rekam didash mobil adalah barang wajib di Rusia. Disana semua mobil harus pakai ini sebagai standar safety akibat banyaknya kasus kriminalitas dan laka lantas dijalan raya. Disini, alat ini adalah tambahan yang tidak semua orang pakai. Dengan alat rekam video ini misal ada laka lantas maka ada bukti tegas siapakah yang bersalah, dan ini membantu mengurangi debat kusir didepan Polisi soal siapakah yang ngawur bawa mobilnya
DVR Carcam F900LHD barang aslinya sebetulnya mempunyai speks yahud yakni Hidef 1080. Sedangkan barang replika ini kualitasnya lumayan jelek, pecah, mentah warnanya. Karena saya pekerja broadcast pro, tentu saja ekspetasi saya jelas sesuai acuan teknis hidef 1080 dong, dibawah itu saya sebut lumayan adalah  LITE Hidef, dan dibawah itu adalah jelek. Dan barang replika ini jelek. Sekedar ada bukti rekaman video sih iya bisa, tapi jangan bicara kualitas hidef laaah. Its working, but quality are totally horible!
Sialnya lagi suction cup nya benar benar salah dimensi shg tidak bisa dipakai dikaca mobil dalam. Benar benar sampah. Karena suction bracketnya gak bisa dipakai, lantas dibuatkan khusus ditukang las, dan ini jelas makan biaya ekstra. Dengar harga 400 ribuan jelas rugilah. Barang busuk gini. Video asli hasil rekaman DVR ini ada dibawah, silahkan disimak.   **** hsgautama.blogspot.com


Speks barang aslinya adalah ini:
F900LHD  Camera mobil 1080 full Hidef

Product Feature :
Minute Size,a perfect modular design of bugeye lens with 180-degree rotary tape and A+high-resolution of 130-degree,and the display screen of 270-degree rotary tape is more convenient to capture and record the high resolution videos from a wide angle in various occasions.

Built-in 1/3.2 inch sensitivity mode with low noise and high definition that can shoot in dimly lit places.

Switching from Day to night mode function
Automatic exposure control function
Built-in lithium battery,support the function charging and recording at the same time.

Built-in microphone
Support for the SD(SDHC) card with high power capability
Self-timer can preview by the screen to capture the ideal image
Anti-shake function

Motion detection recording
4X digital zoom
A TV / HDMI interface can be directly connected with the high-definition television.

Package Includes :
- Digital Video Recorder,
- Suction mount,
- Car charger,
- AV out cable,
- Manual(English)

Sensor : 5 Mega pixels CMOS
Lens : 7.0 mm
Focus :10 cm infinity
Dislay : 2.5" TFT LCD
Video output : HDMI Support
Composite : NTSC/PAL
Still Image : Still Image(jpeg) Resolution: 4000 x 3000
Maximum output picture element: 12M

Recording format : Mov
Recording resolution 1440 x 1080(15fps), 1280 x 720 (30fps) 720 x 480(30fps)

Video Codec : H.264
Zoom : 4X Digital Zoom
Recording media
Internal: 32
External: SDHC/MMC Card(Upto 32G SDHC Card)
Audio
Mic and Speaker(Mono)Equipped
Shutter button
Electronic shutter
Shutter speed : 1/2 - 1/1000 second
White Balance : Auto / Sunny / Cloudy / Tungsten/ Fluorescent
LED Light Auto / LED On / LED Off


Sampai diikat sama karet ban, produk replika jelek!

















2 comments:

  1. kalo ditoko pedia bukannya ada retur barang ya mas, kalo di lazada/blibli bisa 14 hari retur , trus di lapak jualannya di tulis barang ori, garansi toko ato garansi distributor

    ReplyDelete
  2. Aah males ngurusnya dan kebetulan bon nya ilang semua, barang ini baru dijajal skt 4 hari kemudian dimobil. Ternyata kualitasnya sampah!

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...