Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, November 23, 2013

SOLD : Victorinox Sentinel single blade andalan para climber

Pemanjat tebing pro biasanya membawa satu pisau lipat dilehernya. Kata mereka jika mereka terjebak dan situasi memburuk, maka pisau lipat itu akan dipakai buat memotong tali. Kedengarannya menyeramkan, tapi cerita ini pernah terjadi. Jadi, membawa pisau lipat dileher itu adalah barang vital.
Banyaknya jenis pisau lipat didunia ini, Victorinox Sentinel adalah salah satu pilihan favorit terbaik.
Dikatakan terbaik karena dia single blade, murah harganya, bergerigi bilahnya, dan yang terbaik dari semua ini adalah dia bisa dibuka cukup pakai satu jari jempol saja, baik tangan kiri atau kanan. Artinya jika tangan satunya sibuk mengerjakan hal lain, maka tangan yang memegang pisau bisa langsung membuka blade dengan menjentikan jari.
Sentinel juga kerap dibawa campers, hikers, dan pemancing karena blade nya yang bergerigi kerap dikatakan lebih baik memotong dibanding yg polosan.  Emak emak kantoran juga cocok bawa ini untuk sekedar mengupas buah untuk rujakan karena sifat praktis dan panjang blade nya yang pas banget.

Victorinox original, Sentinel Black 08413-MW3
Harga 375 ribu







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...