Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, September 2, 2013

Tembakau Balkan yang pedas rasanya dikerongkongan

Salah satu kelebihan merokok gaya pipa cangklong ada ditembakaunya yang mecakup dua hal: yakni pertama adalah ada aromanyanya atau rasa. Dan kedua adalah blending dicampur dari bahan tembakau apa saja dia. Dua hal ini berpengaruh dominan dan menjadi pembicaraan hangat sesama pecandu pipa cangklong atau mipa. Beli tembakau khusus pipa biasanya ada dua hal itu yang jadi pertimbangan, baik itu tembakau import atau buatan lokal, esensinya hampir samalah. Tembakau impor jelas mahal, karena ada cukai dan biaya impor. Bahkan harganya tms wah juga. Peracik tembakau lokal juga tidak mau kalah kok membuat racikan enak atas dasar dua hal tsb. Bak sebuah pelangi, tentu saja memperkaya kamus tembakau didunia cangklong

Saya sih bukan fanatik dengan ini, bahkan dikepala saya patron "rasa ideal" adalah tembakau kretek, saya bilang saya ini adalah "kretek pot head" (pecandu tembakau kretek sejati). Tapi okelah kadang mencari aroma, kadang mencari blending yang beda sebagai penyegaran. Jika terlalu fanatik mati dengan kretek tentu saja "rugi" karena memang uniknya mipa adalah didua hal tsb.

Salah satu jenis tembakau yang unik adalah apa yg disebut sebagai: Balkan. Banyak cerita berputar mengenai apa itu tembakau Balkan seperti base-nya sebetulnya memakai tembakau Virginia yang dibubuhi aroma dari Latakia dll bahkan sampai keasal tembakau ini tumbuh, tapi saya ndak mau cerita banyak soal itu. Saya hanya mau bilang tembakau ini unik karena membuat rasa pedas yang lumayan kuat dimulut, kerongkongan dan kekepala. Pedas rasa paling akrab buat orang indonesia, jadi rasanya ini adalah rasa paling digemari. Ketika rasa menjadi segalanya, maka bisa jadi Balkan yang pedas menjadi salah satu pilihan yang dicari.  *** hsgautama.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...