Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, May 21, 2013

TRANGIA on the house SALE SALE! JUAL TRANGIA ori BNIB


































Separuhnya orderan buyer dikirim besok

LINK HARGA dan JENISnya disini:
http://hsgautama.blogspot.com/2013/01/sale-kompor-trangia-original-untuk.html


Ragu dengan reputasi kejujuran saya sbg seller? kok repot sih, 
klik saja data record penjualan, ada 80 halaman lebih tuh, Klik tag: A-SOLD-001


----------------

TRANGIA TIDAK MAHAL karena :
* Maintenance free seumur hidup. BEBAS PERAWATAN, No hassle, no puyeng. Orang bilang gampangannya gini: halaah ditendang udah nyala kok. Dia bukan kompor gas bertekanan seperti elpiji yang ada nipple nya dan bisa bengkok lantas macet gak bisa dipakai, trus kelaparan diperjalanan dll. Begitu mau
jalan, langsung ambil dari peti dan masuk tas ransel tanpa cek ABCD, apanya yg mau dicek wong gak ada perawatan blas??
* Sekali beli dipakai seumur hidup (kecuali hilang dicuri atau dilindas mobil penyok). Ini investasi seumur hidup, Bisa untuk keluarga jalan jalan, edukasi keanak mengajarkan hidup dialam, untuk hobiis, bahkan untuk travell agen bawa tamu juga oke kok.
* Bahan bakar mudah dibeli dikota kecamatan, desa kecilpun ada. Diseluruh dunia mudah cari bahan bakarnya bahkan dipuncak Nepal sana masih ada kok (pakai spirtus atau alkohol)
* Bisa menyala disemua ketinggian tanpa macet mendadak, bisa segala cuaca dari kering basah, angin ribut - angin kalem, alam kacau balau, dstnya. Kompor gas cair biasanya macet jika semakin tinggi altitudenya. Dan kompor gas biasanya macet jika tdk rajin dibersihkan niple nya
* Compactness tidak ada duanya, ringkas banget. Mau situ nambah berat dan bulky tasnya? Compatctness nya banyak dipuji disemua forum traveling dan hikers diseluruh dunia


PLIS JANGAN LIHAT HARGANYA, baca semua keuntungan diatas itu kenapa beli TRANGIA jatohnya jadi sangat murah dan efisien banget. Harga itu gak ada artinya jika bisa dipakai seumur hidup dan bebas perawatan selamanya.
Tolong jangan bandingkan kompor ini dari sisi harganya dengan kompor lain yang tidak 'apple to apple'. Misal membandingkan kompor gas aerosol bertekanan buatan Cina dengan Trangia karena sudah jelas beda jauh dari semua fitur yg disebutkan diatas (silakan baca yg diatas ini). Jika mau bikin perbandingan harga dan  goal efisiennya tentunya harus 'apple to apple' dengan kompor yg sama.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...