Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Saturday, April 13, 2013

Victorinox SAK tua dari tahun 1989-1990

Dari sekian deretan pisau lipat dilemari, pisau paling tua hanyalah satu ini Victorinox SAK (Swiss Army Knive), dibeli sektar tahun 1989 ke 1990. Setelah dibeli dia langsung dipakai menemani kemana mana. Dari banyak penugasan didalam kota sampai keluar pulau, disini sampai ke Asia, pisau ini menemani jalan kian kemari menempel dibadan. Disampingnya diberi grafir nama nick name saya "HSG", nama panggilan kolega kerja dan nama identifikasi dilayar PC jika mengirimkan berita. Lalu disisi sebelahnya digravir semboyan "NOTHING to LOOSE", in this life i have nothing to looooose.
Maksudnya adalah, kita dalam hidup ini gak punya apapun, semua ini titipan Allah saja. Begitu apa yang kita punya diambil maka janganlah menangisi itu. Semboyan itu saya dapatkan dari 20 tahun lebih perjalanan karir saya melihat begitu banyak kehilangan dan kerusakan, devastated, itu membuat saya terkesan dan meyakini bahwa dalam hidup ini begitu banyak manusia belagu dengan kekayaan dan kekuasaannya, bertindak semena mena, melebih batas, kejam, tidak tahu diri, sampai lupa bahwa itu hanya titipan saja. Sampai skr jika melihat pisau ini ditangan, saya selalu termenung mengingat patahan memori panjang perjalanan saya kesana sini.
Kata rekan di grup fans Victorinox Indonesia mengatakan, logo pisau itu masih memakai logo tua yang beredar tahun 70 an ke 2005. Lalu diblade nya sudah tidak ada lagi simbol "+" dan simbol spt "payung" karena versi terbaru simbol itu dihilangkan. Itu menandakan pisau victorinox satu ini memang pisau victorinox tua (lihat foto atas ini).
Pisau ini masih disimpan dilemari. Semenjak saya melepaskan diri tidak kelapangan lagi karena berkutat dengan managerial ala kantoran dan bukan jurnalis lagi, saya juga ikut melepaskan atribut membawa aneka tools dibadan. Bilahnya masih lurus dan utuh, tidak ada karat semuanya sempurna dan bisa dipakai dengan baik. Setahun sekali saya beri minyak pelumas agar tetap lemes dibukanya.  Semoga masih bisa dipelihara sampai kecucu nanti karena cerita pisau ini sangat banyak **** hsgautama.blogspot.com

Silahkan lihat tulisan lain di tag: pisau, knives
Foto dibawah linked dari sini.































Logo baru Victorinox setelah 2005 kemari, bentuk shield lebih tegas







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...