Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, April 14, 2013

SOLD syal jaring untuk menahan panas hebat dikepala dan meneduhkan mata

Prajurit anak anak khmer dan Krama syal kamboja yg kondang
Syal jaring2 pelindung muka dan leher dari:
* berdiri diterik kejam matahari dilapangan selama 5 jam lebih
* tidur ditempat umum menutup muka agar mata teduh daaaan jika tidur mulut gak ketahuan mangaaaap dan difotoin temen2 :-D Bisa runyam kalo foto mangap menyebar di Twitter bisa di bully seumur hidup itu, lu gak bakalan bisa jadi presiden kalo ada foto mangap didalam bis deh hahaha, aib masa lalu terbawa sampai seumur hidup itu kata pepatah tua
* dipakai terasa dingin karena angin tetap mengalir, seketika kepala menjadi teduh gelap, bisa melihat bebas keluar, sebaliknya dari luar tidak bisa melihat wajah usernya
* jurnalis dilapangan banyak pakai jenis syal ini. pemancing dikapal, anak diver, traveller yang pergi jauh, pekerja lapangan, atau peneliti lapangan. Fotojurnalis di Kamboja banyak yang memakai jenis syal ini sebagai pelindung kepala, sama dengan jurnalis lokal disini.
* Harga SOLD, hanya ada dua buah

Syal asli ini sebetulnya diperuntukan buat militer dalam tugas recon dihutan. Atau dipakai untuk menutupi area melingkar dileher mereka yg berbatasan dengan kerah baju, ini untuk menghindarkan muntahan ratusan selongsong peluru panas dari senjata kawan masuk kedalam baju. Selongong peluru yang habis meledak panasnya bisa sampai 100* C, sangat panas dan menyakitkan apalagi masuk kedalam baju karena bisa gak konsen nembak sasaran malahan kelojotan loncat2 kesakitan. Leher yg ditutup syal membuat selongsong yang berjatuhan ditopi lalu menggelinding keleher gak masuk karena ada syal itu, dan jatuh langsung ketanah.. 

SOLD 1 buah ke Sentul
SOLD 1 ke WSG

Thanks ALL !


Syal kiri SOLD, sisa kanan tinggal 1 saja

Satu ini sdh SOLD, masih ada satu lagi



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...