Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, April 24, 2013

SOLD Propolis harga bersahabat

Harga per kotak Rp ...  / isi 7 botol  / + ongkir tanggung pembeli
Banderol harga bisa murah lagi jika minimum order 5 kotak keatas, pemesanan banyak juga menekan biaya extra untuk transportasi dan shipment . Sebaiknya sih jangan beli eceran karena harga satuan akan naik dan termakan biaya kirim saja.

** harga disini relatif miring karena awalnya ketika beredar harga eceran per botol kena 90-100rb. Jika beli kotakan maka kenanya  65rb-82rb (tergantung mata rantai distribusinya).

Kajian ilmiah test lab dari Trubus menunjukan banyak penyakit fatal bisa dicegah dengan ini spt sakit gula parah, luka terbuka susah menutup karena diabetes, jantung koroner, masalah pencernaan, tekanan darah tinggi, dll (didonlot aja dari link ini supaya bisa dibaca di PC)
http://hsgautama.blogspot.com/2012/10/propolis-kajian-ilmiah-penyembuah.html

Saya sendiri membuktikan kemanjuran Propolis saat alm ayah saya kena gejala gula, diabetes. Beliau sempat kena luka yang sulit mengering karena gulanya. Setelah mengkonsumsi ini dan luka dilabur oleh propolis, seketika luka itu mengering dan tertutup setelah 12 harian luka itu susah kering tetap basah dan gak sembuh juga.   Karena sakit alm Bapak itulah saya jadi kenal dan membeli Propolis. Cerita real ini terjadi didiri saya, keluarga saya. Jadi saya pikir jika kalian ada yang kena diabetes, lawan saja dengan Propolis. Selama Bapak rajin minum itu maka ambang batas gulanya menurun dan dibuktikan dengan hasil cek darah dia yang bagus.

Selain diabet, propolis juga disebut sebut sebagai benteng yang bagus menjaga tubuh melemah dan rentan penyakit. Propolis efektif jika rutin dikonsumsi tiap hari sekian tetes karena dia bukan obat sekali minum membereskan selamanya, dia "bukan obat simsalabim langsung sembuh". Artinya harus rutin dikonsumsi. Silahkan klik link diatas, semoga mencerahkan dan membantu siapapun yg membutuhkan.

Hasil lab IPB di Majalah trubus:
http://www.ziddu.com/download/20642115/isKajianIlmiahMajalahTrubus-hsgautama.blogspot.com.pdf.html
http://hsgautama.blogspot.com/2012/10/propolis-kajian-ilmiah-penyembuah.html





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...