Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, March 20, 2013

Tren anyar, pakai celana dalam diwajah buat jalan jalan

Untungnya ini bukan disini tapi di Jepang.
Asem pasti baunya wkwkwk. Asik juga sih masker anti polusi pakai beginian, hanya saja kita dapat bau lainnya yg juga polutif sih

http://www.vemale.com/ragam/20764-pakai-celana-dalam-di-wajah-tren-baru-di-jepang.html
















Vemale.com - Sekali lagi, Jepang membuat tren yang aneh, menggemparkan dan membuat kita menggelengkan kepala. Jika dulu ada tren membuat dahi berbentuk donat dengan bantuan infus atau wanita muda yang memakai popok bayi karena malas ke toilet, sekarang wanita Jepang suka memakai celana dalam di.. wajah.

Tren ini memang aneh, celana dalam yang seharusnya dipakai di bawah sana, bertengger dengan manis di bagian wajah. Tidak terbayang bagaimana jadinya jika Anda mencoba mengikuti tren tidak wajar ini. Tapi bagi gadis-gadis Jepang, mereka cuek saja memakai celana dalam di wajah, dengan aneka warna dan motif. Tren ini sendiri diberi nama Pantyface, dilansir Rocketnews24.
Hobi aneh ini bermula saat komik Superhero Hentai Kamen memakai celana dalam pada kepalanya. Superhero ini mirip dengan Power Rangers, Ultraman dan sebagainya, tetapi Hentai Kamen akan mendapat kekuatan sangat besar jika dia menggunakan celana dalam pada wajahnya. Saking terkenalnya tren ini, ada sebuah film parodi berjudul Superhero Hentai Kamen.
Pada sebuah blog berjudul Akiba, ada banyak foto gadis-gadis muda Jepang yang beraktivitas dengan celana dalam di wajah mereka. Mereka tampak santai beraktivitas dengan normal, walaupun ada 'benda aneh' yang menghiasi wajah mereka. Mereka berenang, berangkat sekolah, karaoke bahkan main seruling dengan celana dalam aneka warna menempel di wajah.

Bagaimana pendapat Anda pada tren Pantyface? Tertarik mencobanya?

(vem/yel)

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...