Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, March 22, 2013

Fashionista padu padan dengan gonta ganti jam buat perempuan

Dikalangan user perempuan, fungsi jam nyaris tidak beda dengan soal bagaimana mereka mencocokan dengan pakaian yg mereka pakai dalam keseharian. Padu padan, sebuah fashion statement juga fungsinya untuk menjadi pendamping gaya berpakaian yg serasi. Bisa jadi karena desain jam itu dan bisa juga karena warna dstnya. Soal merk mereka tidak terlalu pusing.
Tidak aneh kemudian banyak perempuan mempunyai affordable watch (jam dengan harga sangat masuk akal, murah reliable) sampai belasan didalam kotak disudut meja riasnya. Bukan jam brand beken, banyak malahan jam quartz bukan merk ternama asalkan harganya murah. Jam quartz harga miring bukan merk mahal menjadi pilihan ideal karena bisa dibeli banyak, mudah gonta gantinya setiap hari.
Dengan harga sebuah dikisaran 50ribu-100rb net per buah, jam jenis ini memang pilihan paling ideal. Sekali beli bisa sampai 30 unit dengan berbagai pilihan warna dan desain, dari yang sporty, simple, blink-blink sampai model fantasy. Its a fashion statement indeed, perempuan juga suka penampilan berubah terus tiap hari, fresh look. Memborong 500 ribu bisa dapat jam segepok dalam jumlah sangat banyak.  *** hsgautama.blogspot.com





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...