Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, February 7, 2013

SOLD BNIB Bulova Submariner GMT green dial with Cyclops

SOLD BNIB
BULOVA Submariner GMT Green Dial with Cyclops
mirip Rolex GMT Submariner/ automatic 40mm/ ori lengkap box
Jam masih dibungkus plastik, jadi kelihatan sharpness nya tidak bagus

Harga : SOLD to ibu TN
Harga diluar ongkir


Tidak semua orang merasa nyaman memakai jam REPS. Sebagian mengatakan jam reps itu biar tampangnya mirip jam super mahal tapi itu aslinya "membeli kucing dalam karung" alias kualitasnya gak jelas blas, dipakai 3 bulan tau tau lepas rantainya mrotol jatuh kelantai didepan orang banyak, macet mendadak, mengelupas karena keringat bikin gatal kulit, dll. Sebagian user bilang, ini soal gengsi bahwa kalo ketahuan jamnya KW bikin malu ati saja. Sebagian lain lagi bilang gak mau beli jam REPS karena harganya diatas jam asli jadi mending beli jam brand asli lain saja yang penting jelas QC nya.
Banyak user menyukai Bulova karena ini brand mapan, usianya sudah tua lho, bukan merk anak kemarin sore. Ini asli 100% merk yg "legitimate" bukan abal abal. Dan yang menyenangkan adalah, Bulova modern bentuknya banyak yang mirip jam super mahal. Visual ditangan sangat prestige, tapi harganya ideal buat kantung. Bulova tidak dijual resmi disini aslinya, dia harus diambil dari luar negeri sana. Jadi mendapatkan barang ini termasuk gak gampang seperti kita bisa menemukan jam Casio dimana mana. Gak rugi kok mendapatkan ini buat koleksi dan dipakai harian sebagai daily beater






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...