Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, January 2, 2013

Yema Ladies klasik 94 an hidup lagi

Seminggu sebelum tahun baruan 2012-2013 nyempetin ketoko koh Sony mengganti battere YEMA klasik ladies. Jam YEMA ini dibeli di Seiko Blok M ditahun 1994 akhir. Dan setelah setahun dipakai batterenya habis, lalu dibiarkan mati sampai kemarin diganti lagi batterenya. Voila, dia hidup lagi. Jam bagus dan jam jelek mesin quartz beda utamanya dititik inilah paling umum, jam jelek dibiarkan mati dua tahun saja biasanya gak bakalan bisa dihidupkan lagi, yaa sudah jadi rongsokan saja, makanya beli jam murah jika battere mati harus langsung diganti batterenya atau jadi sampah. Terkekeh kekeh liat Yema klasik ini dipakai lagi ditangan, sangat tipis dan simple banget looknya. Gak neko neko bentuknya. Brand bernama "YEMA" adalah produk lokal Perancis yang dibeli oleh Seiko (distribusi diseluruh dunia dipasarkan oleh Seiko). Dia ada dinegara kita diera tahun 90an awal, setelah itu tidak terlihat lagi.

Link lain soal Yema:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/12/sale-yema-yachting-graf-quartz-lnib.html


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...