Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, January 1, 2013

TAG Heuer CARRERA Chrono Auto Calibre 16

Jam yang paling banyak dipalsukan didunia ini ada beberapa dalam top list pembuat jam aspal. Salah satu top list dipasaran adalah pasar kebanjiran jam palsu TAG Chrono CARERRA, apapaun jenisnya, asal masuk keluarga Carrera pasti buanyaak segunung aspalnya. Sungguh, jenis ini bisa dibilang paling populer dipalsukan setelah Rolex kompetitornya.
Disebut top list sama artinya dengan = paling populer, paling laku, paling prestige, gengsinya tinggi jika pakai ini ditangan mengingat harga barunya bisa bermain di $ 3000 US more less CMIIW (jam mahal dipakai untuk citra dan status dipekerjaan ybs dan lingkungan sosial kalangan atas). Terlepas dari fakta bahwa jam reps adalah pidana penipuan, toh masih dikejar banyak orang karena dipakai sebagai simbol status itu tadi dan fashion statement. Jam Chrono memang mahal karena mesinnya kompleks dan indah secara engineering dibanding jam klasik biasa. Gak heran jam chrono apapun yaaa pasti mahal. Chrono putar manual saja mahal, apalagi automatic seperti Carrera satu ini.


Sesungguhnya membuat jam palsu jenis chrono automatic termasuk susah dibohongi apalagi jika harga belinya jam aspal itu hanya main dibanderol satu jutaan. Tampak mata sudah kelihatan dari gerakan jarum detiknya patah patah tanda mesinnya pakai quartz. Padahal TAG Carrera Chrono aslinya adalah automatic asli alias gerakan jarum detiknya pasti sweep meluncur mulus tanpa patah. Dititik ini sudah gak bisa bohong deh dan amatirpun bisa melihat langsung bahwa jam itu palsu tanpa perlu dipegang atau mata didekatkan sampai 20cm. Cara lain adalah dengan menekan tombol chrono nya. Jam asli tentu saja berfungsi optimal karena mesinnya mampu menjalankan itu, jam aspal biasanya sih cuma hiasan alias dipencet pencet 1000x sampai mati gak ada perubahan apapun didialnya.

Jam difoto ini bukan aspal, jam original dari TAG Carrera Chrono.
Kondisinya very mint.

SOLD! -- Rp.18juta

Link TAG Heuer Carrera Chrono Auto Cal 16 bisa dicek diwebsite resmi mereka

** semua foto dikerjakan diruang keluarga rumah saya, pakai kamera pocket doang.
Enjoy the pics!










No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...