Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, December 31, 2012

Bird Feeder Murah Meriah Pakai Roti

Sejak saya posting soal memasang bird feeder di blog ini dan multiply, banyak yang sms kesaya tanya dimana bisa mendapatkan alat pemberi makan otomatis itu. Indonesia sih mana laku barang begituan, susah cari itu disini. Orang kita gak peduli rasanya soal burung ada dikota ini atau engga. Apalagi di Jakarta, kota yang tidak ramah dengan burung, da jauh sama Singapore yang menjadikan kotanya spt hutan yang bagus lengkap dengan tanaman yang menghasilkan pakan alami burung. Di Jakarta sini Pemda nya aja gak pedulian soal burung alami, apalagi penduduknya. Belum banyak yg punya kesadaran indahnya suasana jika diatap rumah kita dan pepohonan bertengger sampai puluhan burung eksotis seperti kepodang, merbah cerucuk, perkutut, dll.  ** hsgautama.blogspot.com

Foto dari sini.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...