Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, January 8, 2013

SOLD BNIB Zarya Sub Second Black Dial Manual Wind

As title say, it is BNIB ZARYA.with sub second wristwatch
Hard to find, but i got two, white and black, coming directly from Moskwa

SOLD BNIB Zarya Sub Second Black Dial Manual Wind
17 jewel/ 38mm include crown
Made in Rusia 100%
HARGA Rp  SOLD to BM-JG

Banyak maniak jam menyukai imbuhan sub-second di dial karena ukuran jendelanya yang kecil,
dan sub second itu menjadi semacam "jantung kehidupan", degup jantung terlihat jelas disana tanda jam hidup. Inilah yg membuat banyak fans nya menyukai jam apapun yang pakai sub second. Keindahan sub second memang dititik ini. Lalu buat yang fanatik dengan jam putar manual, jam jenis ini menjadi incaran dimana mana. Feel dan ikatan antara si pemilik dan jam nya adalah dengan memutar jam tiap pagi. Rasanya tidak ada duanya. Jam modern membosankan sekali karena hilangnya interaksi antara user dan si-jam. Dan dititik inilah perbedaan terbesar kenapa ada user yang sangat fanatik memakai jam putar. Bukan soal "kayak kembali ketahun 60 an", bukan itu. Ini soal "feel" itu tadi yang gak bakalan ada dijam otomatik atau jam quartz modern.

HANYA ADA SATU DIJUAL.
KELAMAAN MIKIR ILANG broooo...

Buat yang tanya kenapa fotonya kegedean makan bandwith = Semua foto hires, buyer bisa melihat sendiri detail dengan jelas. Saya seller yg apa adanya ngasih tahu kondisi barang dengan foto SANGAT BESAR, SANGAT DETAIL.  Saya tidak mau pakai foto kekecilan atau kegelapan, atau buruk burem kualitasnya. Buat saya semakin jelas maka buyer semakin mudah mengamati, saya tidak menutupin kondisi barang dengan foto jelek kok. Itu alasan kenapa saya suka pakai foto kualitas tinggi diatas 700 pixel dan pencahayaan bright disini.







4 comments:

  1. very nice....movement spt ini klo di eta itu 6497...yg dial putih disamping jg cakep tuh om hehehehe mudah2n cepet laku

    messiypunten id kaskus (nubie yg kecemplung di horologi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi pengen banget punya sub second dengan harga yang lebih masuk akal, akhirnya dapet ini. Thanks om sudah mampir, jazakallah

      Delete
  2. klo ada yg kyk gini lagi kontak saya om 081349778550. makasih :)

    ReplyDelete
  3. Zarya tipe ini di Rusia sendiri susah dicari. Setidaknya saya cari ini pun hanya ada dua waktu itu jawab sellernya, itupun nemu di gudang dia.

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...