Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, December 3, 2012

SOLD ALL-- HABIS, Bedok Cepot Jawa Barat

Bedok Cepot, atau Golok Cepot
Hanya ada dijantung pusat Jawa Barat. Bedok ini tidak akan ditemui dimanapun diwilayah Indonesia kecuali di Jawa Barat tengah.

Bedok Cepot ini adalah "golok pekerja", atau bukan golok hiasan. Dipakai real untuk kerja didapur atau kebun, bukan untuk dinikmati keindahan fisiknya. Bilahnya hitam, kasar, dan ketebalannya diatas rata rata golok standar, berat sekitar 400 gram an, lumayan berat diatas kebanyakan golok standar. Berbeda dengan bedok Cepot lainnya yang sudah terjual, untuk kali ini perebedaan mencolok adanya ukiran ekstra sebagai pemanis disarungnya. Bedok ini cocok dipakai untuk kerja kasar didapur.


SOLD ALL -- HABIS 

Hanya ada 4 buah, semua barang baru bukan bekas
Harga @ Rp. 145.000
* biaya kirim ditanggung pembeli, fisiknya berat soalnya.

Lihat tulisan lain ttg Bedok Cepot di tag "pisau" atau "knives"

Perbandingan bedok cepot jaman belanda dan jaman modern:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/10/bedok-cepot-dari-soreang-bandung.html

Catatan: pengiriman sajam melalui paket kerap ditolak akibat pemahaman membabi buta dan sikap dualisme ekspedisi lokal disini yang suka suka mereka menterjemahkan peraturan peninggalan kolonialisme jaman Belanda, bahwa ada larangan mengirimkan sajam karena mereka mikir sajam itu hanya dipakai untuk tindak kriminal dan tidak ada yg paham bahwa sajam dipakai untuk berkebun, bercocok tanam, memotong daging, masak memasak (cuttlery) dll. Tosan ajipun diperlakukan sama saja, .. hehehe silahkan mentertawakan kebodohan ini, memang beginilah adanya    Harap pembeli memahami ini jika ada keterlambatan pengiriman, ditolak, atau dikirim ulang memakai ekspedisi lain. Biaya tinggi itu jg menutup biaya kerugian seller akibat yang ditimbulkan dari sulitnya ekspedisi disini menyikapi sajam. Sekali lagi domain ini diluar kemampuan tangan seller. 



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...