Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, December 13, 2012

Omega Dynamic dan Zentra dengan casing retro

Sama sama pakai casing njeber, gambrot, mirip bantal. Model retro kayak begini yang jaman dulu termasuk hits banget dan mungkin sekarang terlihat norak. Sebagian orang menyukai model ini dan menjadi hits tersendiri dikalangan ttu yang memang suka gaya oldies. Casing bulat membosankan, casing kotak termasuk susah dicari, casing njeber ala cushion case (mirip bantal) apalagi susah dicari dijaman ini. Coba saja aduk jam modern otomatik jaman ini, siapa sih yang pakai casing seperti ini?

Selamat menikmati fotonya:


















http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...