Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, November 2, 2012

Citizen Promaster NY0045-05E




























Citizen Dive Promaster 21 Jewel Automatic 200m adalah jam khusus buat user kidal.
Betul, memang ada kok jam buat khusus tangan kidal. Lihat saja posisi crown nya jika seperti ini berarti diperuntukan buat orang kidal. Jika crown dikanan maka buat manusia non kidal. Banyak yang tidak tahu ini, dan ini salah satu keunikan dari tipe ini.Aslinya barang ini tidak masuk kemari, jika mau dapat barang ini harus hunting kepenjual diluar negeri.

Jam ini manis dalam arti sesungguhnya. Dengan diameter 42mm dengan thickness 12mm, dia cakep memakai bezel dengan imbuhan gold. Secara jujur memakai jam pakai aksentuasi gold kok berasa kayak babe babe saja ya, kelihatan kayak orang tua :-) padahal masih muda juga usianya. Imbuhan warna ke-emasan adalah sejarah dari jam diving Citizen itu sendiri, series aqualand nya misal series vintagenya ada yang pakai imbuhan warna emas di sensornya seperti series C023 yang dulu membuat saya mabuk kepayang pengen punya.  Gak aneh melihat jam diving Citizen "kegenitan" memakai emas, itu semacam ciri khas mereka, dan dijam ini NY0045-05E juga memakai warna goldie.
Seperti dibilang jam ini manis cakep. Dia tidak terlalu tebal dan besar seperti meteran air. Layak banget dipakai buat harian ngantor atau jalan jalan, desk divers dikantoran. Dikombinasikan dengan ikat kulit juga sangat bagus, karena mendadak dia berubah kelihatan lebih formal. Buat beberapa user yang butuh jam yang kelihatan oke didarat dan dilaut, ini adalah pilihan yg pas.

Satu yang saya gak suka dari Citizen adalah semua fans nya kesulitan mencari daftar caliber mesin yang dipakai ditiap seriesnya. Maksudnya tidak terstruktur bagus dan rapih dimedia online agar mudah diakses siapapun diseluruh dunia. Citizen bukan pemain "murahan" diindustri jam dunia, dia tangguh dan mencatat rekor mengesankan kok dalam teknologi jam. Anak perusahaan Citizen yakni MIYOTA juga sangat terkenal mensuplai kebutuhan mesin jam kepada produsen jam manapun diseluruh dunia sejak tahun 1959. Namun mencari data teknis movement jam Citizen bukan perkara gampang. Dan memang inilah yang menyebalkan dari produk mereka sekalipun produk mereka secara teknis sangat baik  **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

http://forums.watchuseek.com/f74/any-old-citizen-aqualand-owners-167967-post1165218.html
http://forums.watchuseek.com/f281/brief-history-citizen-watch-company-174025.html
http://seikoandcitizen.blogspot.com/2006/10/collection-part-8-citizen-watches.html

Pasukan Katak Australia dengan Aqualand





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...