Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, October 16, 2012

Tips : Simpul Kenur Mata Kail Untuk Memancing Yang Paling Mudah

Banyak yg pusing membuat simpul kenur ke kail yang paling simple tapi mampu menahan bobot betotan ikan secara efektif. Teorinya banyak yg diajarkan disana sini. Ada yg salah ngawur cara ikatnya, dan ada yg memang sudah menjadi pakem standar internasional dikalangan nelayan sejak puluhan tahun silam. Beberapa pengajaran simpul ikat mengikat pernah diajarkan Babe alm ketika kami memancing dijaman masih SD dulu dibeberapa lokasi di indonesia sini. Alm Bapak Pelaut, wajar dia tahu banyak soal simpul tali vital yang dipakai untuk dikapal, termasuk paham mengikat tali pancing

Simpul yang bagus dan benar bukan cuma untuk jaminan tidak lepas mendadak ketika dibetot ikan, tapi juga kerapihan urutan penempatan rigging sehingga bisa ramping dan rapat, ini kata beberapa pemancing gaek akan membantu ikan "tidak curiga amat" bahwa dia dijebak dengan mata kail ( ikan jaman skr kok kayak KPK ya curigaan? wkwk).

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

Sumber buku Knot and Rig, Geoff W








No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...