Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, October 31, 2012

Sepenggal Waktu Bersama Tukang Reparasi Perhiasan

Jakarta segalanya ada. Betul itu.
Disini juga ada pengrajin, dan mereka mengambil spesialis memperbaiki perhiasan. Bahasa mereka adalah "tukang serpis perhiasan" dengan bahan emas, perak, apa saja bisa.

Perhiasan yang dipakai pasti akan mengalami penurunan dalam tampilan. Maklum namanya disimpan lama atau dipakai ratusan kali, masak iya tetap kinclong wajahnya? Pasti ada yg kusam hitam, ada yg lepas mata berlian imitasinya dll. Nah fungsi mereka inilah yang membetulkan itu semua menjadi bagus kembali. Pendek kata, untuk urusan mereparasi perhiasan gak usah bingung harus kepusat pengrajin misal di Kotagede Jogja. Kejauhan itu. Langganan mereka juga toko perhiasan yang ada di Jakarta dan sekitarnya kok.
Banyak diantara mereka memakai dialek daerah, ada sunda dan ada jawa. Tampaknya orang perantauan semua. Dan menariknya banyak kelompok pengrajin pria yang masih muda. Jangan dipikir mereka sudah tua ubanan. Tadinya dipikir banyak perempuan menyukai pekerjaan ini karena ukuran perhiasan yang sangat kecil membuat pria tidak telaten, ternyata gak juga.  Finishing nya bagus, cara pengerjaannya pun lumayan teliti dan baik. **** hsgautama.blogspot.com

















2 comments:

  1. Apakah ada alamat atau nomer telepon para tukang serpis ini pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya SMS saja lokasi mbak, no hape saya ada tuhh. Nanti saya kasih ancer ancer arahannya

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...